Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralMomen Helikopter Polisi Terbakar dan Menabrak Gedung di Florida

Viral: Momen Helikopter Polisi Terbakar dan Menabrak Gedung di Florida

Momen Helikopter Polisi Terbakar dan Menabrak Gedung

Berita Viral: Dua orang tewas dan empat orang terluka ketika sebuah helikopter polisi terbakar dan menabrak gedung apartemen di Florida. Diketahui, helikopter tersebut milik Kantor Sheriff Broward County jatuh pada Senin pagi tepatnya di Pompano Beach.

Insiden tersebut terjadi pada pukul 8:45 pagi di sebuah gedung yang terletak di West Dixie Highway dan NE 10th Street, sekitar 10 blok sebelah utara West Atlantic Boulevard.

Menurut laporan awal FAA, ada tiga orang di dalam helikopter Eurocopter EC135, 

Cary Allen, seorang tetangga dan saksi mata, mengatakan bahwa dia tahu helikopter itu dalam masalah saat dia melihat ke langit.

- Advertisement -

“Saya hanya melihat sekumpulan asap hitam yang berasal dari helikopter dan saya tahu helikopter itu tidak terkendali. Helikopter itu mulai berputar-putar dan tidak terkendali dan jatuh ke arah apartemen,” katanya.

“Saya hanya mendengar tiga ledakan keras, hanya bum, bum, bum. Itu sangat sangat keras dan saya berkata dalam hati, sesuatu yang buruk telah terjadi. Saya merasa tidak enak, sangat tidak enak.”

Salah satu korban tewas adalah anggota kru helikopter dan seorang wanita yang sedang berada di rumahnya saat helikopter tersebut jatuh.

“Dia adalah salah satu petugas pemadam kebakaran saya. Kami kehilangan salah satu kapten kami hari ini yang sedang berada di dalam pesawat untuk melayani komunitasnya, dengan harapan bahwa dia akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan apa yang dia lakukan yang terbaik, yaitu mendarat dan mengevakuasi orang lain. Sayangnya, dalam kecelakaan itu dia terjebak, tidak bisa keluar, dan kami kehilangan dia,” kata Tony. 

Dia mengidentifikasi petugas pemadam kebakaran yang meninggal sebagai Kapten Terryson Jackson.

Empat Orang Terluka

Empat orang yang terluka, dua orang di dalam helikopter dan dua orang di darat, dibawa ke North Broward Medical Center.   

Karyawan Broward Sheriff Fire Rescue yang terluka adalah pilot helikopter Daron Roche, 37 tahun, yang telah bekerja di BSO selama empat tahun dan paramedis pemadam kebakaran Mikael “Mike” Chaguaceda, 31 tahun, yang telah bekerja di BSO selama lima tahun.   

Veda Coleman-Wright, juru bicara kantor sheriff, mengatakan dalam sebuah konferensi pers di lokasi kejadian bahwa helikopter tersebut sedang dalam perjalanan menuju lokasi kejadian di North Lauderdale saat helikopter mengalami beberapa kesulitan sebelum jatuh.

Helikopter tersebut sedang dalam perjalanan untuk menjemput seorang wanita yang terlibat dalam sebuah kecelakaan ketika, menurut Tony.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -