Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralMonster Raksasa Misterius Muncul di Antartika, Seperti Lumba-Lumba Punya Kaki dan Tangan

Viral: Monster Raksasa Misterius Muncul di Antartika, Seperti Lumba-Lumba Punya Kaki dan Tangan

Info Viral: Sesosok makhluk misterius muncul di Benua Antartika. Makhluk itu memiliki postur seperti manusia raksasa dengan tinggi sekitar 30 meter. Tubuhnya berwarna putih dan sekilas mirip dengan sosok Yeti yang tinggal di pegunungan Tibet. Sosok besar itu diberi nama Ningen.

Ningen mendadak viral usai tak sengaja muncul di Google Maps. Bentuknya jika di dalam laut seperti lumba-lumba. Hingga kini belum ada foto dan video yang secara jelas memperlihatkan bentuk Ningen.

Cerita kehadiran Ningen pertama kali mencuat pada 1992. Saat itu seorang pelaut melihat sesosok bayangan gelap di bawah air. Pelaut muda itu sedang berada di dek kapal di perairan Selat Drake, ujung selatan Argentina dekat Antartika.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
dugaan bentuk Ningen

Viral: Ini 5 Provinsi dengan UMP Terendah Tahun 2023

Satuviral

Dengan cepat obyek berenang ke arah kapal dan saat mendekat terlihat bagian yang ada di permukaan memiliki kulit putih dengan dua kaki depan atau sirip kuart. Terlihat juga kepala dengan wajah persis manusia. Saat didekati sang pelaut, sosok itu masuk ke dalam air dan berenang dengan cepat menjauh dari kapal.

Sambangi Kamp Peneliti Jepang di Kutub Selatan

Sepuluh tahun kemudian, pada tahun 2002, cerita tentang Ningen muncul kembali. Tim ekspedisi Jepang di Antartika dikepung oleh badai salju. Mereka harus tinggal di kamp sepanjang hari untuk mencatat data yang dikumpulkan.

Saat cuaca memburuk, tim merasakan getaran kuat dari lapisan es di bawah kaki mereka. Lalu samar-samar terlihat seperti ada sosok raksasa perlahan mendekat. Anggota tim kemudian melihat ke luar kamp melalui jendela dan melihat sosok besar setinggi 30 meter tengah berjalan dalam kegelapan.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Ningen dalam air laut

Viral: Satu Keluarga Tewas diracun, Pelakunya Mengejutkan

Satuviral

“Samar-samar saya melihat sosok besar di kedalaman es dan salju. Ia memiliki anggota tubuh seperti manusia dan tingginya lebih dari 30 meter,” kata seorang anggota tim ekspedisi.

Monster itu sepertinya tertarik dengan cahaya kamp dan mendekat satu demi satu. Orang-orang di dalamnya ketakutan dan mematikan semua sumber cahaya. Dalam kegelapan, sosok itu mengelilingi perkemahan, seolah mencari sesuatu. Setelah sepuluh menit, dia akhirnya meninggalkan kamp.

Setelah kembali ke Jepang, mereka menyerahkan video dan foto makhluk aneh tersebut kepada pihak berwenang. Sementara sebagian besar informasi dirahasiakan, beberapa gambar telah diekspos di internet.

Pada November 2007, majalah MU Jepang melaporkan sebuah artikel tentang fenomena paranormal dan menyebutkan makhluk tak dikenal yang hidup di Antartika. Banyak orang mengambil video saat itu dan menemukan bukti keberadaan Ningen di Google Maps, meski mungkin juga seperti lumba-lumba.

Hingga kini keberadaan dan bentuk Ningen masih jadi misteri. Sejumlah pihak menduga ia makhluk hidup dari luar planet. Sebagian lainnya menduga Ningen adalah makhluk hidup zaman purba yang masih hidup di dasar Es kutub selatan ini. Tapi banyak pihak yang menduga ia adalah makhluk ciptaan ilmuwan Jepang yang sengaja dikirim di Antartika.

Kamu percayaa dengan mahluk ini ga Sob?

Dapatkan info viral, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral di satuviral.com. Follow juga akun Instagram, Facebook, Tiktok dan Youtube Satuviral Sob. Ada Giveaway menarik buat kamu.

Popular Categories

Ads on Satuviral