Friday, February 23, 2024
HomeTechMotor Terbang Canggih Bak Starwars Siap Dipasarkan

Viral: Motor Terbang Canggih Bak Starwars Siap Dipasarkan

Motor Terbang Seharga Mobil Sport Mewah

Info Viral: Masa depan transportasi udara telah tiba. Sebuah perusahaan Jepang berhasil memproduksi motor terbang pertama di dunia. Motor Terbang Hoverbike itu bernama Xturismo.

Bentuk Hoverbike seperti perpaduan Drone besar dan motor. Dibawahnya dilengkapi dengan baling-baling besar. Baling-baling itu berada di sisi kiri-kanan pada bagian depan dan belakang.

Viral: 8 Istilah yang Sering Dipakai Gamer di Game Online

Satuviral

Xturismo diciptakan oleh perusahaan Jepang AERWINS Technologies. CEO AERWINS Technologies Dustin M Shindo menjelaskan Hoverbike memiliki beratnya lebih dari 660 pound atau sekitar 330 KG.

“Xturismo dapat terbang hingga 40 menit dengan kecepatan maksimum 99,8 km/jam. Sekarang tersedia untuk dibeli di AS dengan harga $777.000 atau sekitar Rp 16 Miliar,” jelas Dustin melansir website resminya seperti ditulis Satu Viral, Sabtu (18/02).

Menurut CEO AERWINS Technologies, mereka berharap dapat menjual versi yang lebih kecil seharga $50.000 atau sekitar 750 juta pada tahun 2025.

- Advertisement -

Xturismo Bagaikan Kendaraan Terbang di Film Star Wars

Perusahaan asal Jepang itu pernah memamerkan motor terbang ini Detroit Auto Show.
pada 2022. Mereka mengklaim teknologinya merupakan produk motor terbang pertama di dunia yang sudah layak dan siap dipasarkan.

Pada saat demo terbang untuk pertama kalinya di Jepang, Xturismo disebut-sebut sebagai kendaraan masa depan karena bisa dipastikan tidak akan memenuhi jalan raya.

Viral: Instagram Rilis Fitur Super Fans, Pengguna Bisa Tahu Followers yang Kepo

Satuviral
motor terbang Xturismo- SatuVIral – SATUVIRAL
motor terbang Xturismo- SatuVIral

Agar motor terbang ini tidak lebih dari sekadar inovasi di bidang otomotif, Dustin mengatakan bahwa pihaknya akan sebisa mungkin memangkas biaya produksinya agar lebih ramah di kantong.

Salah seorang calon pembeli, Thad Szott mengatakan ia sangat kaget melihat motor terbang ini. Bentuknya seperti kendaraan terbang di film Star Wars.

“Saya merasa seperti benar-benar merasa seperti sebuah film jadi kenyataan. Saya seperti sedang mencoba motor terbang di ‘Star Wars’ dan melompat ke sepeda mereka,” kata Thad Szott.

Kamu tertarik sob membeli motor terbang ini? Baca terus Satu Viral untuk tahu info teknologi terbaru.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -