Saturday, February 24, 2024
HomeSportsEsportsMPL ID S11 Week 6: RRQ Lolos ke Upper Bracket!

Viral: MPL ID S11 Week 6: RRQ Lolos ke Upper Bracket!

Hasil MPL ID S11 Pekan ke-6

Info Viral: RRQ lolos ke upper bracket MPL ID S11. Hal itu terbukti setelah mereka mengalahkan Rebellion Zion 2-1, sementara di pertandingan lain Geek Slate harus kalah 2-0 dari Bigetron Alpha.

Persaingan antara kedua tim untuk memperebutkan tempat braket pemenang sangat sengit. Karena matching w-l, match rate, dan game w-l keduanya sama.

Geek Slate Gagal Lolos

Hari ketiga pekan terakhir MPL ID S11 regular season juga sangat penting bagi keduanya untuk memantapkan posisinya di grup juara.

Geek Slate memang cukup di atas angin, mengingat kondisi Bigetron Alpha yang masih belum stabil, Geek Slate memiliki keunggulan.

Namun, BTR melakukan pekerjaan yang bagus melawan Geek Slate.

MPL ID S11 Week 5: Alter Ego Pantang Menyerah!

Satuviral
- Advertisement -

Geek Slate seperti tim junior melawan Bigetron. Bigetron Alpha, selain mampu menahan Baloyskie, mereka juga mampu menghadirkan permainan yang objektif dan tajam di saat yang bersamaan.

Seolah-olah mereka telah meneliti strategi Geek dengan sangat baik sehingga signature Geek seakan menghilang entah kemana.

Baloyskie terlihat kesulitan menggunakan Franco, dan juga Hilda di laga kedua.

Di gim kedua, Esmeralda yang dipilih Xorizo benar-benar akurat, sekaligus secara tidak langsung membalas serangan Hilda dan Lapu Lapu.

MPL ID S11 Week 6: RRQ Lolos ke Upper Bracket! - Satuviral – SATUVIRAL

Rebellion dan Aura Dipastikan Tak Lolos

RRQ berhasil mencapai upper bracket MPL ID S11 saat Geek Slate kalah, tanpa harus menunggu hasil melawan Aura Fire.

Selama empat musim berturut-turut, RRQ memuncaki upper bracket bersama ONIC Esports. Hal ini membuktikan bahwa kedua tim ini masih menjadi tim yang paling konsisten di kancah MLBB Indonesia.

Di sisi lain, pertarungan play-in pasti akan panas, karena Geek Slate, Bigetron Alpha, EVOS Legends, dan Alter Ego benar-benar berusaha mengembangkan diri, masing-masing dengan caranya sendiri.

Patut dinantikan kekuatan enam tim yang sudah dipastikan melaju ke babak playoff.

Jelang hari terakhir regular season MPL ID S11, sudah dipastikan bahwa Rebellion Zion dan Aura Fire akan absen di babak playoff musim ini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -