Tuesday, February 27, 2024
HomeSportsSepakbolaMU Juara Carabao Cup, tapi Ruang Ganti Tak Harmonis

Viral: MU Juara Carabao Cup, tapi Ruang Ganti Tak Harmonis

Ruang Ganti Tak Harmonis

Berita Bola: Manchester United resmi menjuarai Carabao Cup. Namun ruang ganti the Red Devil nampaknya tak harmonis.

Berawal saat Casemiro memarahi Bruno Fernandes yang egois tidak mengoper ke rekan setim usai Manchester United memastikan juara Carabao Cup.

MU sukses mengalahkan Newcastle United 2-0 di Stadion Wembley London, WIB dini hari Senin (27/2). Dua di antaranya adalah gol Casemiro di menit ke-33 dan gol bunuh diri Sven Botman di menit ke-39.

Jika Fernandes tidak egois, tim asuhan Erik ten Hag sebenarnya bisa menang dengan selisih lebih besar dari Newcastle.

MU Juara Carabao Cup, Tapi Ruang Ganti Tak Harmonis - Satuviral – SATUVIRAL

Ten Hag Diminta Mundur Usai MU Juara Carabao Cup

Satuviral

Menurut berita bola yang beredar, momen itu terjadi di babak kedua pertandingan MU melawan Newcastle menjelang waktu tambahan. Fernandes memilih mengeksekusi peluang ketimbang memberikan umpan kepada Sancho.

- Advertisement -

Meski terbuka, Sancho mampu mencetak gol ketiga MU. Namun, Fernandes memilih untuk menembak ke gawang, namun diblok oleh kiper Magpies Loris Karius.

Kemudian wasit meniup peluit panjang untuk mengakhiri pertandingan dan MU memenangkan Piala Carabao. Saat itulah Casemiro mencondongkan tubuh ke Fernandes dan memarahi gelandang Portugal itu karena tidak mengoper bola ke Sancho.

Fernandes kemudian mengatakan sesuatu kepada Casemiro. Namun gelandang asal Brasil itu tampak tak senang dengan keputusan Fernandes.

Kemarahan Casemiro ditanggapi dengan tanggapan positif di media sosial. Itu menunjukkan mentalitas para bintang, meski MU sebenarnya memenangkan pertandingan ini 2-0.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -