Tuesday, May 30, 2023
HomeCelebrityMuak Lihat Tingkah Pejabat, Jefri Nichol Serukan Aksi Demo 

Viral: Muak Lihat Tingkah Pejabat, Jefri Nichol Serukan Aksi Demo 

Jefri Nichol Serukan Aksi Demo 

Artis Viral: Aktor berbakat Jefri Nichol serukan aksi demo lantaran sudah muak melihat pejabat menggunakan uang rakyat seenaknya. Seruan aksi demo tersebut disampaikan Jefri Nichol lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitan tersebut ia mengomentari berita mengenai bupati dari PDIP menggunakan APBD 9 miliar untuk membelikan motor merah kepala desa seluruh Kabupaten Wonogiri.

“Mendingan kita semua demo serentak dah abis puasa, udah ga bisa didiemin lagi nih, dari kemaren ada aja tingkahnya para pejabat,” tulis Jefri Nichol Rabu (5/4).

Ajakan Jefri Nichol untuk demo menuai berbagai komentar dari warganet. Nggak sedikit respons pesimis warganet ditanggapi menohok oleh pemain film Jakarta Vs Everybody.

Jefri Nichol Serukan Aksi Demo - Satuviral – SATUVIRAL

Dikta Keciduk Video Call Mesra dengan Nikita Fima, Pacaran?

Satuviral

“Entar ditembakin gas air mata bang,” komentar warganet dengan emoji tertawa.

“Pas demo pake sarung tangan kulit yang tebal, lempar balik tuh bom air gas air matanya ke barikade mereka,” balas Jefri Nichol.

Beberapa warganet merasa demonstrasi itu tidak efektif. Jauh dari patah semangat, Jefri Nichol ingin menyerukan demonstrasi massal.

“Yang kemarin tidak terguncang, tidak terlalu terguncang karena Covid. Sekarang Covid sudah mulai turun, orang kaya bisa lebih agresif turun ke jalan,” kata artis viral tersebut.

Dalam upaya untuk menarik lebih banyak orang, Jefri Nichol membagikan beberapa seruan kampus untuk demonstrasi melalui Instagram Stories-nya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -