Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeTechMudah Banget! Ini Cara Buat Avatar AI Yang lagi Ngetren di Instagram

Viral: Mudah Banget! Ini Cara Buat Avatar AI Yang lagi Ngetren di Instagram

Buat Avatar AI Pakai Lensa App

Info Viral: Timeline Instagram lagi ramai dengan foto-foto avatar dengan menggunakan kecerdasan buatan (AI). Foto editan AI ini begitu ciamik dan membuat wajah kita tampak lebih modern. Kamu bisa coba juga loh merubah fotomu jadi foto avatar AI. Ikutin cara-cara dibawah ini sob.

Hasil ilustrasi foto avatar AI memang menakjubkan. Gara-gara itu, artis- artis Indonesia sudah mulai mencoba mengubah muka mereka jadi avatar AI.

Viral: Keren! Foto Avatar AI Artis, Cantik Bak Putri dan Dewi

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Avatar AI

Pertama kamu perlu mengunduh aplikasi Lensa App. Sayangnya aplikasi ini berbayar. Namun harganya sangat terjangkau sob dan sangat worth it buat kamu yang tidak mau ketinggalan tren kekinian.

Aplikasi bernama Lens App seperti filter. Aplikasi ini bekerja dari beberapa foto pilihanmu dan kemudian mengubah tampilan menjadi gaya bak dewi yang menakjubkan.

Sayangnya aplikasi avatar AI hampir semua berbayar, tidak gratis. untuk menikmati pembuatan versi AI dari avatarmu, kamu harus membayar terlebih dahulu. Tahapan ini bisa dilakukan di awal maupun di tengah proses editing.

Mulailah dengan membuka toko aplikasi resmi di ponselmu. Lalu cari “Lens AI: Photo & Video Editor” di iOS App Store atau “Lens: Avatar Maker, Editor” di Google Play Store. Klik Instal untuk memulai penginstalan.

Pastikan kamu mengunduh aplikasi yang benar dari pengembangnya, Prisma Labs, inc. Jika sudah membuka aplikasi seperti biasa, tunggu hingga selesai mengunduh.

Segini Biaya Langganan Aplikasi Lensa ‘Avatar AI’

Centang “Saya setuju bla bla” dan klik “berikutnya” sekitar lima kali. Kemudian pilih “Mulai” untuk memulai. Kamu juga akan melihat halaman langganan untuk fitur premium di aplikasi.

Klik tanda silang di pojok kiri atas untuk melewati, atau klik “Berlangganan Sekarang” jika kamu ingin berlangganan sekarang. Lalu ketuk “Avatar Ajaib” di bagian bawah layar.

Viral: Mengejutkan! Yessy ‘Gagal Nikah’ Mengaku Hamil Anak Ryan

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Avatar AI

Tekan “Coba Sekarang” untuk memulai. Untuk penggunaan pertama kali, persyaratan usia resmi muncul lagi. Centang “Saya telah mencapai usia dewasa” dan klik Lanjutkan.

Setelah tutorial selesai, kamu dapat langsung mengunggah foto untuk membuat versi gambar AI avatar. Menurut tutorialnya, kamu perlu mengunggah 10-20 foto untuk diubah. Ketuklah “Pilih 10-20 Selfies” di bagian bawah layar.

Pilih semua foto yang ingin kamu buat menjadi versi avatar AI. Pastikan gambar wajah jelas ya. Setelah ditambahkan, aplikasi akan secara otomatis menampilkan keterangan foto yang tidak memenuhi syarat.

Selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengisi jenis kelamin. Selanjutnya, jendela pembayaran akan muncul untuk menikmati fitur ini. Biaya berlangganan berkisar antara Rp65.000 hingga Rp129.000 per bulan.

Dengan biaya ini, kamu dapat mengakses semua filter di jendela edit dan membuat 50-200 avatar unik dengan 10 gaya berbeda. Setelah pembelian atau berlangganan berhasil, kamu dapat langsung membuat foto yang diunggah dan mengubahnya menjadi avatar AI.

Setelah selesai, hasil gambar akan keluar. Lalu gambar ilustrasi bisa langsung diunduh dan dikirim ke instagram. Seru juga nih kalau kamu mau upload ke Instagram atau dijadikan foto profil kamu di media sosial lainnya, lho!

Jangan sampai kudet Sob. Baca terus Satu Viral. Kamu tetep bisa update informasi berita viral terbaru, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini.

Popular Categories

Ads on Satuviral