Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityMuka Penuh Darah, Lucinta Luna Curhat Sakitnya Operasi Jakun

Muka Penuh Darah, Lucinta Luna Curhat Sakitnya Operasi Jakun

Operasi Jakun Buat Buang “Khodam”

Info Viral; Lucinta Luna kembali menjalani operasi plastik di bagian wajah dan lehernya. Usai operasi, ia pun memposting wajah penuh luka dan darah di Instagram pribadinya.

Kepala dan leher pemilik nama asli Muhammad Fattah itu dibalut perban putih. Hidungnya diplester kain kasa putih. Juga terlihat ada selang putih yang menempel di badannya dan terdapat banyak darah.

Pada bagian bibir Lucinta terdapat banyak bekas jahitan yang dipenuhi dengan darah. Lucinta menjelaskan operasi wajah kembali ia lakukan karena ia ingin menghilangkan suara “khodam” laki-laki miliknya.

“Yang pada nanya aku habis operasi pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud,” tuturnya.

Ia tampak puas dengan hasil operasinya tersebut. Lantaran sebelumnya Lucinta luna tak ingin memiliki suara laki-laki lagi.

“Aku rasa ini udah saatnya leher ini akan dipotong. Jadi akan dikeluarkan reak-reak semua yang ada di kerongkongan ini. Aku udahan dulu ya mau berangkat ke Korea,” pungkas Lucinta Luna.

Raisa Kaget Beli Bensin Capai Jutaan, Netizen: Sama Kayak Uang Sekolah Anak

Satuviral

Biaya Operasi Fantasis, Seharga Mobil Alphard

Operasi bedak muka ini bukan kali pertama ia lakukan. Awal kemunculannya, ia mengaku sudah beberapa kali melakukan bedah plastik perombakan wajah.

Kali ini ia mengaku merombak wajahnya di Korea Selatan. Ia rela merogoh kocek dalam mencapai lebih dari Rp1 miliar. Hal ini demi membuat wajah dan tubuhnya menjadi lebih cantik.

” Kalau untuk masalah biaya sudah pasti diatas (Rp1 M), ya harga satu Alphard lah ya segitu,” kata Lucinta Luna.

Biaya tersebut di luar dari kebutuhan Lucinta selama di Thailand 10 hari. Mulai dari makan hingga biaya hotel. Jika ditotal Lulu, panggilan singkatnya harus merogoh kocek lebih dari Rp 2 Miliar. Namun ia enggan menyebutkan dari mana sumber biaya operasi plastik.

“Ya segitulah ya pokoknya. Belum lagi aku bawa orang yang buat mandiin dan suapin makan juga. karena dari hari pertama sampai hari ketiga nggak bisa makan sendiri,” ucapnya.

Arawinda Kirana “Yuni” Dituding Jadi Pelakor, Ini Kronologinya Perselingkuhannya

Satuviral

Walau harganya fantastis, Lucinta tidak merasa menyesal. Menurutnya mengeluarkan uang banyak agar terlihat cantik dilakukan demi masa depan karirnya di dunia entertain.

” Dibayar cash. Kalau mau jadi artis sukses itu kita turun (uangnya) dulu. Udahannya kita bangkit lagi,” ujarnya.

Netizen Nyinyir : Operasi Terus Bisa meninggal

Postingan Lucinta Luna mengundang komentar netizen. Tak sedikit yang ngeri dan takut melihat penampilan Lucinta yang seperti itu.

” Ya Allah ngeri banget ka,” kata akun @ega_setiio.

” Bahaya klo operasi terus. Bisa bisa meninggal,” kata akun @james_frans_abraham.

” Ihh sumpah gw yg nyeri liatnya,” kata akun @rabiahkalam_27.
Netizen juga mengkritik sumber uang untuk operasi Lucinta Luna.
” Duit darimana ya? Lucinta banyak bgt duitnya,” kata akun lidya_2802.

” Katanya ga punya uang, sampai jual tas. Tapi kok ada buat oplas? ” ujar akun Leni2nuraeni.

” Oplas di Thailand ngakunya di Korea. Tapi cakepan sblm operasi ini sih. Sekarang jadi aneh kaku mukanya,” imbuh akun arnie707.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement