Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityNafa Urbach Ungkap Rahasia Akur dengan Mantan Suami

Viral: Nafa Urbach Ungkap Rahasia Akur dengan Mantan Suami

Maafkan Luka Percerain dan Perselingkuhan

Gosip Artis; Nafa Urbach dan mantan suaminya Zack Lee terlihat kompak membesarkan anak semata wayangnya. Hubungan keduanya juga terlihat akur dan akrab walau sudah berpisah semenjak 2017 lalu. Penyanyi asal Magelang inipun membocorkan rahasia dirinya berdamai dengan mantan suami.

Untuk Nafa, perceraian bukan jadi alasan dia serta Zack bermusuhan. Hal ini tidak seperti mayoritas pasangan selebriti yang bermusuhan usai bercerai. Bahkan Nafa mengatakan dirinya tidak memerlukan waktu lama untuk berdamai dan memaafkan perceraian ini.

“Sesungguhnya, otak itu harus dapat mengalahkan perasaan dahulu. Seandainya kita setuju kalau perasaan dapat dikalahkan, maka perasaan memahami kita,” kata Nafa saat menjadi narasumber di sebuah stasiun TV seperti ditulis Satu Viral, Rabu (07/09).

Penyanyi cantik ini mengatakan ia memilih untuk melakukan kegiatan positif ketimbang menghabiskan waktu memikirkan rasa sakitnya di khianati. Seperti yang diketahui keduanya bercerai usai sang suami Zack Lee kembali mabuk-mabukan, dugem dan berujung bermain wanita.

“Daripada waktu kebuang, tenaga kebuang untuk mikirin perasaan itu. Ya perasaan kepahitan, cedera, kemarahan,dan dendam. Lebih baik saya mengikhlaskan dan melakukan lainnya,.” ungkap Nafa .

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Momen Mesra Glenca “Elsa Ikatan Cinta” Dilamar Sang Kekasih

Satuviral

Selain itu Nafa juga memikirkan psikologi sang anak yang tidak ingin ikut terluka dan trauma dengan perceraian dirinya. Walaupun banyak yang meragukan keputusan Nafa, namun ia merasa hidupnya kini jauh lebih bahagia.

“Sesungguhnya saya telah mengikhlaskan itu saat sebelum berpisah sama Zack. Dikala seluruhnya masih dalam proses,” jawab Nafa.

Iapun berpesan kepada seluruh pasangan yang sudah atau hendak bercerai untuk menerima perasaan dan kenyataan tersebut. Kemudian mengikhlaskan dan memaafkan keadaan serta kepahitan yang dibuat oleh pasangan.

“Jadi buat orang yang sakit sebab berhubungan baik dengan mantan. Keputusan sakit apa engga ada di diri kalian. Saya memutuskan buat tidak merasa tersakiti. Memutuskan buat tidak merasa kecewa, ya akhirnya tidak sakit dan tidak kecewa,” bebernya.

Anak Paham Keadaan Orang Tuanya

Wanita kelahiran 1980 ini mengatakan sang putri, Mikhaela Lee Jowono sudah bisa menerima perpisahan keduanya. Mikha pun sudah tidak pernah mempertanyakan mengapa kedua orangtuanya hidup terpisah. Bahkan Zack Lee bebas bertemu serta membawa Mikha ke rumahnya kapanpun ia mau.

“Ga pernah saya batasi. Mau datang ke rumah saya silahkan kapanpun. Mau bawa Mikha pergi silahkan saja,” katanya.

Nafa melihat Mikhaela tetap ceria serta nilai akademiknya tidak terganggu. Apalagi sejumlah teman Mikha juga orangtuanya sudah bercerai. Bahkan Mikha pernah heran dan bertanya mengapa Nafa dan Zack tidak bertengkar seperti orangtua teman-temannya yang lain.

“Mikha telah dapat berpikir serta memandang apa yang terjalin di sekitarnya lebih luas. Dia pernah tanya kok mami dapat nggak musuhan sama daddy kayak orang tua sahabat Mikha?,” tutur Nafa menirukan perkataan si anak.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah tahun 2007. Tak lama kemudian keduanya dikaruniai Mikhaela. Sayang keduanya berpisah pada 2017 lalu. Perceraian terjadi akibat Zack Lee yang kembali mabuk-mabukan, dugem dan selingkuh.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com