Thursday, February 22, 2024
HomeFilmNaga Naga Naga: Konflik Antar Tiga Generasi

Viral: Naga Naga Naga: Konflik Antar Tiga Generasi

Bergenre Keluarga dan Nasionalis

Info Viral, Film Naga Naga Naga akan tayang di Bioskop Indonesia pada 16 Juni mendatang. Naga Naga Naga merupakan sekuel dan generasi ketiga dari film Naga Bonar.

Film ini diproduksi oleh Citra Sinema dan MD Pictures. Masih seperti dua film pertamanya, Naga Naga Naga juga mengusung genre keluarga dengan bumbu komedi. Film ini tetap mempertahankan nilai nasionalisme.

Film ini berdurasi 96 menit. Walaupun diperankan oleh aktor senior, alur cerita dikemas ala milenial. Sehingga film ini mampu dinikmati lintas generasi, termasuk generasi Z.

Sinopsis Naga Naga Naga

Naga Naga Naga mengisahkan tentang kisah keluarga Bonaga. Ia adalah anak dari Naga Bonar (Tora Sudiro). Bonaga dan istrinya Monita (Wulan Guritno) ‘pusing’ menghadapi putri mereka Monaga, (Beby Tsabina).

Monaga merupakan siswa kelas 1 SMA yang bermasalah. Ia menolak untuk bersekolah, padahal ia sudah dua kali dikeluarkan dari sekolah karena perilakunya. Monaga merupakan cucu Naga Bonar yang merupakan generasi ketiga dari keluarga mereka. 

- Advertisement -

Mau tidak mau, Naga, diperankan Deddy Mizwar harus turun tangan. Ia berusaha membujuk Monaga agar mau sekolah kembali. Monaga akhirnya berubah pikiran dan mau kembali sekolah setelah bertemu dengan Nira (Zsa Zsa Utari). Nira adalah anak jalanan. 

Sayangnya, tidak ada sekolah yang mau menerima Monaga karena riwayat perilakunya yang buruk di sekolah lamanya. tak kehabisan akal, Naga pun berniat membangun sekolah untuk cucunya.

Ia membeli bangunan sekolah. Salah satu kelasnya diubah menjadi kandang kambing. Naga dan Monaga sepakat menghidupkan sekolah itu lagi dan mengajak anak-anak jalanan.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Mencuri Raden Saleh: Ketika Pencuri Jadi Tokoh Utama

Satuviral

Namun, Monita menentang rencana itu karena pendidikan baginya harus didapat di tempat yang bagus dan berkualitas. Sedangkan Naga berkeyakinan bahwa belajar bisa dilakukan di mana saja. Naga dan Monita berselisih paham membuat Bonaga terjepit antara keinginan ayah, anak, dan istri.

Siapakah yang akan didukung oleh Bonaga? Akankah ia memihak istrinya dan mengabaikan keinginan Monaga dan Naga?

Didominasi Aktor Senior

Informasi yang Satu Viral kumpulkan, Naga Naga Naga masih mempertahankan Deddy Mizwar sebagai Jenderal Naga Bonar. Peran ini sudah ia mainkan dalam film berjudul sama pada tahun 1986. Deddy juga menjabat sebagai sutradara dalam film Naga Naga Naga.

Selain itu ada Tora Sudiro yang kembali berperan sebagai Bonaga. Ia anak dari Naga Bonar. Sedangkan Wulan Guritno yang berperan sebagai Monita di sini sudah resmi menjadi istri dari Bonaga.

Beby Tsabina menjadi pemain baru yang berperan sebagai Monaga, putri dari pasangan Bonaga dan Monita.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -