Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityNana Ex After School Tampil Penuh Tatto

Nana Ex After School Tampil Penuh Tatto

Netizen Sorot Gambar Tatto yang Lucu

Gosip Artis; Mantan personel After School, Nana mendadak viral di sosial media. Penampilan terbarunya dengan gaun seksi dan tatto disekujur tubuhnya mencuri perhatian netizen. Warganet bertanya-tanya apakah tato itu asli atau palsu.

Diketahui Nana tampil seksi dengan tato disekujur tubuhnya saat konferensi pers film terbarunya, Confession, pada Selasa (20/9/2022). Nana tampil bersama lawan mainnya So Ji Sub dan Kim Yoon Jin.

Tangannya dipenuhi dengan tatto begitu pula paha, bagian bawah betisnya, hingga pergelangan kaki. Gambar tatto, mulai dari batman pada lengan kiri Nana. Ada juga gambar tato ular pada lengan kanannya, dan tato tulisan 1968 di kakinya.

Sontak saja foto Nana dengan tatto menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Idol KPop yang banting setir jadi aktris itu pun sempat menempati trending topic Twitter. Tak sedikit yang penasaran dengan Nana karena terpikat dengan kecantikannya.

Terlebih penyanyi yang banting setir jadi pemain film ini membagikan fotonya dengan tatto di akun Instagram. Dia memancarkan aura femme fatale dalam balutan mini dress hitam dan heels senada.

Reza Arab Dikabarkan Selingkuh, Nama Rossa Ikut Terseret

Satuviral

“Itu tattoo beneran? Kok gambarnya lucu,” tanya penggemar yang penasaran.

“INI NANA AFTERSCHOOL?!! CANTIK BANGET ASTAGAAAA,” timpal netizen lain.

“Itu adalah upaya yang berani. Dia memancarkan pesona seksi namun intens sepenuhnya,”

Namun tak lama rasa pensaran netizen terjawab. Baru-baru ini, Nana mengunggah hasil pemotretannya bersama Burberry dan Cosmopolitan. Tidak ada tanda keberadaan tatto di tubuhnya. Netizenpun yakin tatto yang ada ditubuh Nana kemarin hanyalah tatto gambar yang terbuat dari henna.

Peran Nana di Confession

Dalam film Confession, Nana akan menampilkan pesonanya sebagai kunci di balik kasus pembunuhan yang mengejutkan.

Sinopsis Confession menampilkan kisah So Ji Sub sebagai Yoo Min Ho, yang ditetapkan sebagai tersangka. Ia terjerat kasus hukum setelah selingkuhannya ditemukan tewas di kamar hotel. Sedangkan saat itu hanya ada mereka sebagai tamu.

Karakter So Ji Sub mencoba membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan menyewa pengacara Yang Shin Ae, yang diperankan Kim Yunjin. Nana turut andil dan membantu So Ji Sub, sebagai Kim Se Hee, wanita yang mengetahui kebenaran di balik pembunuhan.

Tak lama lagi, penggemar juga akan melihat Nana dalam drama Korea garapan Netflix, Glitch. dalam film itu ia beradu akting dengan Jeon Yeo Bin. Kesepuluh episode Glitch akan tayang serentak di Netflix pada 7 Oktober 2022.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement