Tuesday, February 27, 2024
HomeCelebrityNani Wijaya Kritis dan Dirawat di Rumah Sakit, Anak Sebut Penyebabnya

Viral: Nani Wijaya Kritis dan Dirawat di Rumah Sakit, Anak Sebut Penyebabnya

Nani Wijaya Sempat Sulit Bernafas Sebelum ke Rumah Sakit

Gosip Artis: Kabar kurang sedap datang dari aktris kawakan Nani Wijaya. Aktris yang berperan sebagai ibu di sinetron Bajaj Bajuri itu dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan dalam kondisi kritis.

Aktris viral senior dibawa ke RS pada Rabu (1/3/2023) pukul 03.00 WIB. Anak pertama Nani Wijaya, Nina Kartika mengatakan ibunya dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh sulit bernapas.

Viral: Liam Hemsworth Bakal Tuntut Miley Cyrus Gara- Gara Lagu Flowers

Satuviral
Nani Wijaya Mausk rumah Sakit- Satu viral – SATUVIRAL
Nani Wijaya Mausk rumah Sakit- Satu viral

“Beliau seperti tidak bisa mengeluarkan phlegm (dahak) dari paru-parunya. Sehingga sulit bernapas. Setelah semakin sulit bernapas, kami sekeluarga sepakat untuk membawa ibu kami ke rumah sakit untuk perawatan intensif,” ungkap Nina Kartika seperti ditulis Satu Viral, Kamis (02/03).

Sebelum dibawa ke rumah sakit, keluarga sudah memberi bantuan pernafasan. Salah satunya menggunakan tabung oksigen, tetapi sang ibu tetap kesulitan bernafas. Saat ini Nani Wijaya dirawat di ruang HCU (High Care Unit) dengan pantauan ketat tim dokter.

Anak Sebut Idap Komplikasi Penyakit

Nina mengatakan dokter belum dapat memastikan penyakit maupun penyebab Nani kesulitan bernafas. Saat ini kondisi sang ibu belum stabil. Ia menjelaskan sang ibu sudah menderita sejumlah penyakit di usia senjanya.

- Advertisement -

Menurut Nina, Nani Wijaya sempat menderita Stroke, darah tinggi dan berakhir komplikasi ke penyakit lainnya.

Viral: Sheila Dara Mejeng di Elle, Reaksi Vidi Aldiano disorot

Satuviral

“Awalnya stroke, darah tinggi juga. Waktu stroke pertama tangan kirinya tidak bisa digerakkan. Kemudian kaki kiri dan luka di belakang dekat tulang ekor karena terlalu banyak berbaring,” jelas Nina.

Nani Wijaya Masuk rumah Sakit- Satu viral – SATUVIRAL
Nani Wijaya Masuk rumah Sakit- Satu viral

Penyakit itu membuat kemampuan fisiknya sangat berkurang dan menurun drastis. Selain itu dua bulan terakhir Nani Wijaya juga sulit diajak berkomunikasi.

“Luka itu menimbulkan infeksi yang jadi komplikasi ke ginjal dan leukositnya tinggi,” sambung Nina.

Nina memohon doa agar sang ibu diberi kesehatan dan kesembuhan. Ia jug amengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendoakan Nani Wijaya.

“Jadi saya minta pada rekan-rekan semua, pada semua khalayak yang mencintai ibu saya di manapun berada, mohon doanya yang terbaik untuk ibu say, diberikan kekuatan yang terbaik dan kemudahan. Mohon doanya semua,” ucap Nina sambil menangis.

Nina juga menjelaskan pihak rumah sakit belum mengizinkan Nani Wijaya dijenguk umum dengan alasan protokol kesehatan. Hanya anggota keluarga yang boleh menunggu di sana dan dilakukan secara bergilir.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -