Advertisement
Sunday, April 2, 2023
- Advertisement -
HomeKulinerNasi Kari Favorit Mahasiswa Jatinangor, Cuma Rp13 Ribu

Viral: Nasi Kari Favorit Mahasiswa Jatinangor, Cuma Rp13 Ribu

Nasi Kari Favorit Mahasiswa Jatinangor

Info Viral: Nasi kari buatan Warung Bubur Berkah Pak Amir seolah jadi ‘penyelamat’ mahasiswa saat tanggal tua. Hanya dengan Rp 13.000, mereka bisa mendapatkan nasi kari ayam yang enak.

Warung Bubur Berkah Pak Amir terletak di dekat kampus Universitas Padjadjaran (Unpad) di Jatinangor. Lokasi tepatnya di Jalan Ciseke Besar.

Warung ini didirikan pada tahun 1998. Menu yang ditawarkan beragam dan tidak hanya bubur. Kue beras dan nasi kari juga menjadi target.

5 Kuliner Bandung yang Lagi Hits di Malam Hari

Satuviral

“Di sini alhamdulillah semuanya cepet laku, Neng. Bubur, kari, semuanya pada doyan,” ujar Amir.

Nasi kari di sini sangat populer. Dengan Rp 13.000, pengujung (umumnya pelajar) bisa menikmati sepiring nasi dan semangkuk kari ayam berisi bihun, kembang kol, dan ayam yang banyak.

Nasi Kari Favorit Mahasiswa Jatinangor - Satuviral – SATUVIRAL

Menu Murah Meriah

beberapa info viral menyebut menu di sini mulai dari Rp 10.000 saja. Amir mengaku tak mau membayar mahal untuk kliennya yang kebanyakan mahasiswa.

“Ya saya tidak mau memungut biaya terlalu banyak (mahal). Kasian mahasiswa,” pungkasnya.

Dedikasi ini membuat warung Amir tak pernah sepi pengunjung. Bahkan di akhir pekan pun, pelanggan silih berganti datang mengantre untuk bisa duduk di dalam warung.

Banyak mahasiswa yang tinggal di sekitaran warung datang setiap pagi untuk sarapan di Warung Bubur Berkah Pak Amir. Ada yang baru bangun dan masih mengenakan baju tidurnya, ada pula yang sudah siap untuk berangkat ke kampus dan singgah untuk sarapan.

Advertisement

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -