Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralNekat Bikin Video Konten Mandi Lumpur di Tiktok? Siap-siap Masuk Penjara

Viral: Nekat Bikin Video Konten Mandi Lumpur di Tiktok? Siap-siap Masuk Penjara

Info Viral: Konten live lansia mandi lumpur kini sedang menjamur. Tapi siap-siap siapapun yang membuat konten ini bakal dipolisikan. Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menegaskan ia tak segan melaporkan polisi siapapun membuat konten mandi lumpur itu.

Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Risma itu siapapun menyebut menyuruh orang tua konten mandi lumpur merupakan tindakan eksploitasi. Menurut Risma, hukum ada untuk mengatur praktik eksploitatif.

Viral: Video Detik- Detik Pesawat Yeti Airlines Nepal Terjatuh ke Sungai , Warga Lihat Pesawat Terbang Miring

satuviral
Konten Mandi Lumpur- Stau Viral – SATUVIRAL
Konten Mandi Lumpur-

“Pelakunya bisa ditangkap polisi. Ada undang-undangnya. Nanti saya tulis suratnya,” kata Mensos Risma ditulis Satu Viral di Jakarta, Senin (16/1).

Mantan Wali Kota Surabaya itu juga menjelaskan, operasi tersebut termasuk mengemis. Ia juga mengaku tidak akan menonton fenomena viral konten mandi lumpur yang viral di TikTok dan berdiam diri.

Ke depan, Risma juga akan menyurati dinas sosial daerah, agar segera menindak jika menemukan konten mandi lumpur kubangan. Sebelumnya, siaran langsung nenek mandi lumpur di Tiktok membuat netizen geram.

Dalam video tersebut terlihat sang nenek sedang mandi lumpur di kolam pada malam hari. Aksi ini dapat menghasilkan uang. Sebab netizen bisa memberikan gift jika sang nenek mengikuti perintahnya.

Sayangnya dalam video terlihat Sang nenek menggigil kedinginan. Salah satu nenek bahkan dikabarkan pingsan setelah mandi lumpur . Banyak netizen berharap agar perilaku ini bisa dihentikan.

Netizen Sebut Mandi Lumpur Tidak Manusiawi

Oleh karena itu, mandi lumpur sangat merugikan kesehatan orang tua. Selain itu, beberapa warganet menduga fenomena mandi lumpur di tiktok memang diatur oleh pihak tertentu.

Komika Tretan Muslim juga memposting tentang fenomena mandi lumpur ini di kanal YouTube miliknya. Tretan mengupload video yang menayangkan live streaming seorang ibu paruh baya yang sedang mandi tengah malam, dan penonton dipenuhi dengan antisipasi.

Viral: Netizen Ungkap Praktik Joki di Tes Rekrutmen BUMN

satuviral
Konten Mandi Lumpur- Stau Viral – SATUVIRAL
Konten Mandi Lumpur-

Para wanita terlihat gemetaran tetapi tetap bertahan. Tretan menuntut pemerintah segera menindak konten mandi lumpur itu. Tretan juga mengajak netizen untuk tidak menonton bahkan memblokir akun yang menyiarkan aksi mandi lumpur tersebut.

“Daripada kita membiarkan mereka terus melakukan aktivitas yang merusak diri mereka sendiri. Lebih baik kita tidak menonton atau nge-block akun-akun seperti itu,” ujarnya.

Jangan Lupa baca Satu Viral biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini. Follow IG , Facebook, Youtube dan Tiktok Satu Viral juga Sob.

Popular Categories

Ads on Satuviral