Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeFilmNetizen Kecam Adegan Ciuman di Drama Korea 'Eve'

Netizen Kecam Adegan Ciuman di Drama Korea ‘Eve’

Ciuman Sensual di Episode pertama

Berita Viral : Drama Korea “Eve” mendapat kecaman dari netizen. Drakor ini dikecam karena adegan ciuman sensual. Drama Korea Eve tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN. Episode pertama “Eve” tayang pada Rabu (1/6).

“Eve” menceritakan tentang kisah pembalas dendam dendam Lee Ra El (pemain Seo Ye Ji) atas kematian orang tuanya.

Eve dimulai dengan kehebohan di Korea Selatan. Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), CEO dari perusahaan raksasa LY Group, digosipkan berselingkuh. Identitas perempuan ini masih menjadi misteri.

Yang membuat heboh karena istri Kang Yoon Kyum yang bernama adalah Han So Ra adalah anak dari perdana menteri yang bernama Han Pan Ro.

Sang perdana menteri sangat marah dengan rumors ini.Apalagi mereka tipe orang membalas dendam secara sangat keji. Rumors ini beredar tiga bulan lalu, dalam sebuah acara yang terasa innocent: acara gala di TK elit Liyan.

Dalam acara itu, Lee La El (Seo Ye Ji), salah satu orangtua murid, menyedot perhatian hadirin dengan tampil membawakan tarian Tango. Kang Yoon Kyum terkesima dengan Lee La El. Namun sang istri, Kang So Ra menganggapnya tak selevel.

Fantastis, Segini Tarif Baru Masuk Borobudur

Satuviral

Di sisi lain, sejumlah wali murid lain bertanya-tanya soal latar belakang La El yang terasa misterius. La El ternyata memiliki trauma masa lalu yang begitu membekas, dan terkait dengan Han Pan Ro sekeluarga.

“Kehidupan orang-orang berkedudukan tinggi seperti kalian terlalu jauh untuk dijangkau. Tapi kunci jalan pintasnya adalah hati kalian. Begitu kalian menggenggam tanganku, aku akan menyeret kalian ke api yang membakarku,” kata La El.

Lee la berusaha mati-matian menggoda Kang Yoon Kyum. Dalam episode pertama Eve, Ra El melakukan berbagai hal untuk memikat dan mendapatkan perhatian Kang Yoon Gyeom. Dia menatap pria yang beristri itu selama pertunjukannya di atas panggung.

Banjir Kecaman Netizen dan Rating Jeblok


Akibat adegan ciuman sensual ini, rating acara jeblok. Tayang perdana hanya memperoleh rating sebesar 3,6 persen. Episode perdana jug alangsung menjadi hot topik di Korea Selatan. Dan banjir hujatan netizen

Beberapa warganet mengkritik pengaturan adegan, karena Lee Rael dan Jang Jin Wook diperlihatkan melakukan hubungan intim di belakang panggung tepat setelah tampil di sebuah acara.

Sementara warganet lainnya berpendapat bahwa adegan itu tampak “memadai” dalam mencerminkan tema drama serta untuk kemajuan plot cerita.

Kronologi Pemukulan Anak Politisi PDIP di Pinggir Tol

Satuviral

“Itu terlalu murahan. Aku segera mematikannya.” ujar salah seorang netizen.

“Mengesampingkan fakta bahwa adegan itu memiliki rating 19+, produksi adegan itu sangatlah canggung,”kata Netizen lainnya.

“Saya merasa ini adalah pertama kalinya saya melihat produksi semacam ini dalam drama TV Korea.”

“Aktingnya aneh. Hanya Park Byung Eun yang melakukan perannya sebagai pengintip dengan baik.”

Tak hanya soal adegan panas, drama baru Seo Ye Ji juga memicu perdebatan mengenai perbedaan usia para aktornya. Dikutip dari Koreaboo, Jumat (3/6/2022), banyak warganet di komunitas online yang menyatakan bahwa mereka tidak nyaman dengan perbedaan usia antara karakter utama.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,604FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
287FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement