Friday, February 23, 2024
HomeDestinationNetizen Kecewa dengan Van Gogh Alive Jakarta

Viral: Netizen Kecewa dengan Van Gogh Alive Jakarta

Van Gogh Alive Jakarta

Info Viral: Van Gogh Alive Jakarta baru saja dibuka pada Jumat (7/7) namun banyak mendapat keluhan netizen. Di Twitter dan TikTok, heboh membicarakan soal antrean yang mengular demi masuk ke dalam area hingga pengunjung yang membludak.

Akhir pekan lalu menjadi momen yang tidak mengenakkan, karena pengunjung terlihat memadati pameran Van Gogh Alive Jakarta, berkerumun, hanya untuk berfoto.

Bahkan di TikTok, ada dua video viral tentang ekspektasi dan realita. Dalam video live-action tersebut, sepertinya tidak ada ruang untuk foto sama sekali.

Salah satunya yang diunggah oleh akun bernama @Torriosh.

“Btw ini video antre masuknya. As I said. Gw book jam 15:00, video ini diambil jam 14:57 dan masih ada yang book jam 14:00 tapi belum masuk (tapi ini bisa jadi dia juga yang telat). Gw sendiri baru bisa masuk jam 15:45. Semangat ya, bestie!” cuitnya disertai video antrean.

- Advertisement -

Di video berikutnya, ia mengunggah sebuah area pameran yang disebutnya amfiteater, yang diisi dengan berbagai layar teknologi SENSORY4 dari lukisan Van Gogh.

Van Gogh Alive Jakarta - Satuviral – SATUVIRAL

Netizen Keluhkan Eksibisi

“Ini gambaran titik yang gw sebut macem amphitheater, lalu mbak-mbak nyelonong, dan layar nganggur di sisi lain yang ya lo bisa selfie pose segala macem sesuka lo,” katanya.

Banyak yang mengeluhkan kejadian tersebut di kolom komentar Instagram @VanGoghAliveID.

“min sorry before. sudah banyak keluhan ttg sistematik van gogh alive ini, gimana ya min? saya, bahkan kita yg udh beli tiket, udh excited bahkan dibilang ga murah mau nikmatin ambiecennya bagaimana nnt disana min? saya harap jadi bahan evaulasi kedepannya. tolong bgt ya min, ga sedikit juga yg ngumpulin niat, uang bahkan tenaga untuk pergi kesana. terima kasih,” tulis @satuhur****.

“min kalau gini caranya mending beli ots aja dr AWAL, gaperlu reservasi kalo ujung” nya membludak, digabung jd satu, ngapain pilih tgl pilih jam, gaada kuota org yg masuk, kayak percuma, mohon evaluasi, udh excited parah, tp liat review dan video yg seliweran jd males bgt, harga tiket juga lumayan ini,” timpal lainnya.

Eksibisi multisensori dan imersif yang dipersembahkan oleh Grande Experiences bakal dibuka untuk umum pada 7 Juli 2023 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -