Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityNetizen Nyiyir Aurel Gendut, Atta dan Ashanty Pasang Badan

Viral: Netizen Nyiyir Aurel Gendut, Atta dan Ashanty Pasang Badan

Kena Body Shaming

Artis Viral: Aurel Hermansyah jadi korban body shaming alias perundungan fisik di media sosial. Usai melahirkan, Aurel dikritik gendut dan jelek oleh sejumlah netizen. Tak sedikit warganet yang menuntut penyanyi cantik ini untuk memulai program diet karena tubuhnya sudah terlalu besar.

Ibu dari dari Ameena menanggapi komentar pedas ini dengan santai. Ia memberikan komentar body shaming netizen itu ke Instagram Story miliknya. Tidak ada kata-kata yang dituliskan Aurel Hermansyah dalam postingan itu. Hanya ada emoticon tersenyum dalam unggahan itu.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar pedas Ashanty, sang ibu sambung Aurel. Ashanty terlihat sangat marah dengan apa yang sudah diucapkan netizen anaknya itu.

 – SATUVIRAL

Info Viral: Adik Hilang Karena Gempa, Dinar Candy Siapkan Imbalan

Satuviral

“Jangan dibaca2 kakak. Kamu ibu dan istri yg hebat. Titik,” tulis Ashanty disertai emoticon marah.

Atta Halilintar, Suami Aurel juga ikut memberikan komentar. Sang suami menguatkan Aurel Hermansyah dalam postingan itu.

“Semangat sayang. Beautiful mom,” kata Atta Halilintar dikutip Satuviral.com, Di Jakarta, Rabu (23/11/2022).

Atta Tegur Netizen untuk Berhenti Bully Aurel

Atta yang biasanya santuy dengan komentar netizen, kali ini ikut menegur warganet. Kesabarannya sudah habis mengingat warganet menyinggung fisik Aurel yang sedang menyusui.

“Kalau dihujat karena kasus, oke lah. Mungkin kami diingatkan. Tapi kalau seorang ibu dihujat, itu nggak pantas ya. Itu titik paling sensitifnya perempuan,” kata Atta Halilintar.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Kisah Pertobatannya Menyentuh Hati

Satuviral

Atta Halilintar bahkan tak habis pikir dengan sikap orang-orang yang sampai hati meledek ibu menyusui seperti Aurel Hermansyah. Apalagi sebagian besar yang melempar celaan adalah wanita.

“Orang yang mencaci itu lahir dari mana sih? Dari rahim perempuan kan? Ya ibu mereka dulu juga pasti begitu kan? Nggak mungkin diet. “Jadi perempuan hujat perempuan, dan kadang ada yang punya anak juga,” tegas Atta Halilintar.

Youtuber beken itu meminta agar warganet berhenti menyinggung ciri fisik istrinya.Ia menjelaskan bahwa Aurel selama ini sudah melakukan diet sehat. Hanya memang tidak bisa ekstrim karena masih menyusui.

“Kalau sudah bawa-bawa ibu dan anak itu pribadi sih. Semua kan punya ibu, lahir dari ibu. Jadi nggak boleh dibiasakan berbicara seperti itu,” ucapnya.

Sudah Diet dan Berat Badan Turun 15 KG

Sementara itu Aurel mengaku berat badannya sudah turun 15 kilogram usai melahirkan. Ia pun sudah menjalani diet sehat. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman herbal dan rajin berolahraga.

“Dietnya sehat dan ga mau terlalu ekstrim karena masih menyusui. Kayak minum herbal. Jadi nggak kimia banget,” kata Aurel.

Selain itu wanita 22 tahun ini kerap berolahraga tenis, rutin ngegym dan yoga. Dirinya juga menegaskan tak ambil pusing dengan nyinyiran netizen. Sebab ia sedang fokus memberikan ASI untuk Amena hingga usia 2 tahun.

Buka dan Baca terus Satuviral.com. Kamu bisa dapatkan Info viral terupdate, berita viral, gosip viral selebriti, dan info artis viral Indonesia disini. dan Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com