Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityNetizen Puji Cara Cinta Laura Tenangkan Widi Vierra yang Menangis Pilu

Netizen Puji Cara Cinta Laura Tenangkan Widi Vierra yang Menangis Pilu

Widi Vierra Kisahkan Pelecehan Seksual

Info viral : Cinta Laura Khiel mendadak viral di Sosial media. Ia banjir pujian netizen. Lantaran tindakannya menenangkan Widi Vierra yang sedang menangis di podcast Deddy Corbuzier.

Keduanya tengah menjadi bintang tamu mengisi salah satu sesi podcast Deddy. Dalam podcast tersebut, Widi menceritakan pengalaman traumatis saat menjadi korban pelecehan seksual.

Peristiwa itu terjadi beberapa tahun silam. Saat itu Widi sedang berjalan kaki sendirian di Jakarta selatan. Tiba-tiba ada mobil berhenti. Beberapa orang menariknya ke dalam mobil tersebut.

“Jadi ada orang yang pick up (menculik) gw. Gw gak tahu siapa. Mereka juga lagi mabok kayaknya. Karena daerahnya memang daerah orang party kan,” jelas Widy seperti dikutip oleh Satu Viral.

Melihat sahabatnya menangis, wanita berdarah Jerman ini coba menenangkan dan menghibur. Ia memeluk dan membelai rambut Widy. Cinta juga mengambil tisu dan memberikan pada Widy. Namun Widy makin menjadi menangisnya. Ia meminta Widy untuk berhenti jika memang dirasa tidak nyaman untuk diceritakan lebih jauh.

Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Ungkap Alasan Mengejutkan

Satuviral

“Take your time. We can stop,” ucap Cinta Laura.

Cinta kemudian meminta Deddy Corbuzier untuk menghentikan sementara proses rekamannya. Ia melakukan itu setelah melihat tangis Widy semakin menjadi.

 “Can I be honest? Ini kalau kita berhenti dulu gak apa-apa?,” kata wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini.

Usai tangis Widi mereda, Cinta Laura menunjukkan rasa geram nya kepada pelaku. Ia kesal dengan peristiwa pelecehan seksual yang dianggap biasa di Indonesia. Menurutnya, ada yang keliru di masyarakat tentang menanggapi kasus pelecehan seksual. 

“Ini yang bikin aku sangat sakit hati dan marah. Di negara kita korban pelecehan saking takutnya untuk speak up. Mereka akhirnya yang minta maaf,” tegas Cinta Laura. 

Warganet juga memuji sikap tanggap Aktris cantik ini. Mereka berterima kasih karena Cinta Laura benar-benar hadir untuk menenangkan Widy. Sejumlah netizen mengaku tersentuh dengan sikap hangat Cinta Laura.

“Cinta responsnya baik banget,”  tulis seorang netizen, 

“Cinta Laura tuh definisi sempurna,” kata netizen lain.

“Ia bikin meleyot,” ujar netizen lainnya.

Widi Berjuang Sendiri Sembuhkan Trauma

Dalam Podcast ini, Widy juga mengungkapkan perjuangannya menyembuhkan luka traumatis sendirian.  Wanita bernama asli Widy Soediro Nichlany ini merasa mendapatkan dukungan yang minim dari orang terdekat. 

Ultah ke 30, Ayu Ting Ting Nangis Curhat Ingin Punya Suami

Satuviral

Termasuk dukungan dari teman satu bandnya, Vierra. Widy menuturkan Kevin Aprilio dan Raka Cyril Damar, mengetahui peristiwa pelecehan itu. Namun menurut Widi reaksi keduanya datar saja. Seolah-olah keduanya menganggap kejadian itu hal yang biasa.

Padahal dirinya ingin mendapatkan dukungan secara psikis. Widi juga mengingikan diperlakukan secara halus setelah mengalami kejadian tersebut.

“Harapan kita para korban yang pengin banget dibantuin. Pingin dirangkul banget, segala macam. Tapi reaksi mereka beda (kevin dan Raka).  Mungkin karena mereka laki-laki, jadi beda aja,” beber Widi.

Usai peristiwa traumatis itu, Widy mencoba bersikap kuat dan baik-baik saja di depan teman satu bandnya. Sehingga Kevin Aprilio dan Raka tidak tahu bahwa rekan satu band-nya itu berjuang sendirian selama bertahun-tahun.

“Gue sendirian aja (menyembuhkan luka traumatis). Kalau untuk anak-anak Vierra mungkin mereka enggak tau harus ngapain. Balik lagi kan karena hanya kita yang bisa nyembuhin diri sendiri,” tutur vocalis Vierratale ini.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement