Tuesday, December 6, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralNgeri! Dua Lansia Tewas Membusuk Dalam Rumahnya

Viral: Ngeri! Dua Lansia Tewas Membusuk Dalam Rumahnya

Info Viral: Dua orang wanita lanjut usia (lansia) ditemukan tewas di dalam rumahnya di Tamansari, Jakarta Barat. Saat ditemukan jenazah keduanya sudah membusuk. Keduanya berjenis kelamin wanita dan kakak beradik.

Penemuan jenazah dua bersaudara itu dipicu kecurigaan warga setempat. Tetangga korban mencium bau busuk yang berasal dari rumah almarhum. Keduanya juga sudah tiga hari tidak keluar rumah. Warga kemudian memberitahu pengurus RT pada Minggu (20/11/2022).

“Ada warga yang ketemu saya bilang kalau orang ini sudah tiga hari tidak ketemu, ‘Tolong lihat rumahnya Pak RT, bagaimana kabarnya?'” kata Dedi seperti ditulis Satuviral.com, Jumat (25/11/2022).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Biadab! Ayah Perkosa Putri Kandung Sejak TK

Satuviral

Ketua Rt, Dedi Purwanto kemudian mengecek rumah keduanya pada Rabu (22/11/2022). Saat masuk ke dalam rumah Dodi terkejut karena setempat menemukan salah satu jenazah dalam keadaan sudah membusuk.

Dia kemudian langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Didi mengaku tidak langsung mencari keberadaan lansia yang kedua. Karena dia tidak ingin merusak TKP.

“Karena kalau saya masuk, saya takut merusak TKP. Polisi lihat, saya tidak,” jelasnya.

Dedi melanjutkan, kedua korban adalah saudara perempuan. Seorang di antaranya berinisial LSM (71) dan korban lainnya tidak diketahui identitasnya. Sehari-hari, kedua korban bekerja sebagai pemulung atau mengumpulkan barang bekas. Selama ini kedua korban hanya hidup berdua dalam rumah itu. Tidak diketahui anggota keluarga lainnya

Kematian diduga Karena Sakit

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Pelaku Hadang Mobil Bantuan Bencana Cianjur Minta Maaf, Ternyata Motifnya Menyedihkan

Satuviral

Sementara itu, Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yongky mengatakan pihaknya sudah melakukan prosedur olah tempat kejadian perkara (TKP). Yongky menambahkan, belum diketahui secara pasti penyebab kematian kedua korban tersebut. Namun, dari hasil pemeriksaan sementara, keduanya diduga meninggal karena sakit.

“Kondisi korban pertama sudah dalam keadaan membusuk. Korban kedua juga akan membusuk. Muminya juga akan membusuk. Dari hasil yang kami terima, jenazah kedua korban sakit,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun pihaknya tetap akan mengusut penyebab kematian. Kedua jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk diotopsi kembali.

Yongki mengatakan, pihaknya sempat mendapat penolakan dari salah satu pihak yang mengaku sebagai kerabat kedua korban. Saat itu, pihak keluarga hendak mengambil jenazah dan membawanya pulang. Tapi polisi menolak.

Cek terus info viral terbaru, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral di satuviral.com Jangan sampai ketinggalan berita dan kudet Sob.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com