Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralNgeri! Lionel Messi Ingin Dihajar Petinju Canelo Alvarez

Viral: Ngeri! Lionel Messi Ingin Dihajar Petinju Canelo Alvarez

Messi Injak Jersey Mexico

Info Viral: Juara dunia tinju Saul “Canelo” Alvarez, berniat menghajar kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. Saul Alvarez ingin menghajar Lionel Messi karena ia telah menginjak jersey Timnas Meksiko.

Pada Minggu dini hari, Argentina menghadapi Meksiko di matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022. Setelah 90 menit pertandingan, Argentina mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0.

Pada pertandingan itu, gol Argentina masing-masing dicetak oleh Lionel Messi dan Enzo Fernandez. Usai pertandingan, beberapa pemain Argentina bertukar kaus dengan pemain Meksiko.

Viral: Salah Klaim, Bola Piala Dunia Bukan Dibuat di Indonesia, Ini Lokasi Produksinya

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Di ruang ganti, seorang pemain Argentina meletakkan jersey Meksiko di lantai. Entah disengaja atau tidak, Messi menginjak jersey timnas Meksiko saat merayakan kemenangan Argentina atas Meksiko!

Lionel Messi menghentak atau menendang jersey Meksiko menjadi viral di media sosial. Saul Alvarez yang melihat video tersebut langsung tersulut emosi.

Canelo Tersulut Emosi

Sebagai petinju asal Meksiko, Saul Alvarez merasa harga diri negaranya diinjak-injak. Karena itu, petinju berusia 32 tahun itu berniat mencari Messi.

“Melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami? Messi harus meminta kepada tuhan supaya saya tidak menemuinya,” kata Saul Alvarez mengutip dari akun Twitter @Canelo.

Viral: Auto Tajir, Squad Bola Arab Saudi Dapat Hadiah Mobil Rolls-Royce Phantom

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Jika melihat berita ini, saya yakin Messi akan sangat cemas. Lionel Messi harus menambah jumlah pengawal untuk menghindari kejaran Saul Alvarez.

Di luar itu, Lionel Messi tetap fokus membawa Argentina bisa meraih kemenangan di Piala Dunia 2022. Pada Kamis (1/30/22) dini hari waktu Indonesia Barat, Argentina akan menghadapi Polandia dalam pertandingan terakhir Grup C Piala Dunia 2022.

Untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, Argentina harus mengalahkan Polandia. Hasil imbang juga membuat tim nasional Argentina melaju ke babak 16 besar, asalkan pertandingan lain antara Meksiko dan Arab Saudi juga berakhir imbang.

Biar kamu makin update, ikutin terus Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral