Thursday, February 22, 2024
HomeTrending ViralAsyik Main Game di Kloset, Bokong Pria Ini Digigit Ular

Viral: Asyik Main Game di Kloset, Bokong Pria Ini Digigit Ular

Berita Viral Nasib sial menimpa seorang Pria di Malaysia bernama Sabri Tazali (28). Ia digigit ular saat berada buang air besar di toilet. 

Sabri menceritakan kisah apesnya di Twitter miliknya. Ia saat itu tengah asyik bermain game di Toilet Rumah di Selayang, Selangor Malaysia. Lalu ada ular menempel di bokongnya. Mendadak bokongnya perih dan panas.

Spontan dia menarik ular itu lalu melemparnya ke dinding. Dia mengaku lega setelah mengetahui ular yang dia lempar itu piton yang tak berbisa.

“Dua bulan lalu, pantat saya digigit seekor ular. Ular keluar dari lubang toilet. Untungnya, dia tidak menggigit area kemaluan saya,” tulis Sabri di Twitter, di mana kejadian dia digigit ular terjadi pada 28 Maret 2022.  

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Ikhlaskan Eril, Keluarga Ridwan Kamil Gelar Salat Gaib 

Satuviral

Unggahan Sabri itu langsung viral di retweets lebih dari 2.800 kali dan mendapat likes 3.500. Setelah kejadian Sabli menelepon Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan terdekat untuk kemudian menangkap ular piton itu. 

- Advertisement -

Ia kemudian memeriksakan diri ke Rumah Sakit Selayang. Akibat gigitan ini Sabri harus mendapatkan perawatan dan diberi suntikan antitetanus.

Buat Trauma Mendalam

Sabri merasa sangat trauma. Usai kejadian ini, keluarganya merenovasi kamar mandi dengan mengganti kloset dengan warna putih. 

Meski tidak terlalu sakit, bekas gigitan ular tersebut masih terasa bahkan setelah dua minggu pasca kejadian.

“Setelah dua minggu, saya memeriksa bekas luka, masih ada setengah bekas gigitan ular,” tulis Sabri.

Bahkan saat memeriksakan diri ke dokter, ditemukan potongan gigi ular di salah satu bokongnya. 

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Air Sungai Cimeta Mendadak Merah, Ini Penyebab  

Satuviral

Diduga taring ular piton tersebut tertinggal saat dia menarik ular itu kala menggigitnya. Dokter juga telah memberikan Sabri suntikan antitetanus.

Akibat kejadian itu dia trauma dan tidak menggunakan kamar mandi rumah selama 2 pekan. Untuk menuntaskan hajat Sabli meminta izin menggunakan toilet masjid terdekat.

Meskipun begitu, Sabri tetap bersyukur ular tersebut tidak menggigit kemaluannya.

“Untungnya, dia tidak menggigit area kemaluan saya,” tulis Sabri.

Sebelum kamu memakai toilet, jangan lupa perhatikan kondisi didalam kloset atau disekitarnya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -