Thursday, February 22, 2024
HomeTrending ViralNgeri! Sekte Ini Menyembah Mayat dan Makan Tinja Manusia

Viral: Ngeri! Sekte Ini Menyembah Mayat dan Makan Tinja Manusia

Makan Tinja dan Tidur di Samping Jenazah Agar Masuk Surga

Berita Viral: Baru-baru ini viral di dunia maya aktivitas sekte agama di Thailand yang memiliki kepercayaan “Nyeleneh”. Pengikut aliran sekte itu makan Tinja manusia dengan alasan kesehatan. Mereka juga menyembah dan tidur disamping Jenazah.

Penemuan sekte ini terjadi usai polisi setempat menggerebek sebuah gubuk kayu pada 9 Mei 2022 lalu. Anggota sekte ini mengubah sebuah gubuk kecil di hutan Provinsi Chaiyaphum menjadi tempat ibadah.

Dalam penggerebekan itu polisi menemukan 11 peti mati berisi mayat membusuk. Area gubuk juga dipenuhi ulat belatung dan tampak kotor. Berdasarkan informasi polisi, sekte ini dipimpin oleh Tawee Nanla, guru spiritual berusia 70-an. Anggota sekte berjumlah 30 orang. Mereka memanggil Tawee sebagai “Bapak Segala Agama”. Sekte tersebut telah ada selama empat tahun.

Mereka percaya bahwa segala macam kotoran yang keluar dari tubuh seorang pemimpin, misalnya, air seni, air liur, kulit mati, dan kotoran adalah obat mujarab.

Mereka juga melapisi makanan sehari-hari mereka seperti ikan, tumis hijau, atau cumi kering dengan kotoran sang guru.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Johnny Depp Menang di persidangan, Begini Reaksi Amber Heard

Satuviral
- Advertisement -

Informasi mengejutkan lainnya adalah para anggota sekte juga memakan tubuh mayat. Mereka percaya kalau ritualnya ini bisa mendatangkan keberuntungan, menghilangkan segala penyakit, dan juga sebagai jalan menuju surga.

Usai diteliti 11 mayat tersebut terdiri dari 10 mayat dewasa dan 1 jenazah bayi berusia 1 tahun. Polisi belum bisa mengungkap identitas serta asal para jenazah.

Pemimpin masyarakat setempat, Amporn Chanratnaew menjelaskan dirinya tidak pernah mengetahui adanya komunitas sesat ini. Ia dan warga setempat juga tak mengendus bau busuk dari 11 jenazah tersebut.

Bermula dari Youtuber

Penemuan sekte sesat ini bermula dari laporan seorang Youtuber bernama Mor Pla. Ia menjelaskan dirinya mendapat laporan dari Jenjira (53) kalau ibunya, Noi (80 tahun) pergi ke pertapaan namun tak pernah kembali. Mor Pla kemudian melakukan pencarian bersama polisi Thailand dan Jenjira.

Mereka menemukan Noi di sebuah gubuk kayu yang cukup besar dengan atapnya terbuat dari daun rerumputan. Saat tiba di gubuk itu, Jenjira terkejut melihat ibunya sedang mencuci mukanya dengan air liur Tawee Nanla dan memakan ketombe sang pemimpin.

Jenjira juga mengatakan kalau ibunya melakukan kegiatan tahayul. Sebagian besar pengikut sekte adalah lansia.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Bandung Raih Kota Wisata Kuliner Terbaik ke 5 di Asia

Satuviral

Seorang pengikut mengatakan kepada Jenjira kalau siapapun yang mengabdikan dirinya untuk Tawee Nanla tidak bisa lagi kembali ke rumah. Mereka para pengikutnya akan selamanya berada di sana walau sudah meninggal. Disamping itu jenazah yang sedang ada dipercayai sedang menunggu untuk pergi ke surga.

Hal menjijikan lainnya diungkapkan pengikut sekte bahwa jenazah yang ada terkadang mengeluarkan bau harum melati.jiak bau harum sudah tercium mereka akan mencolek getah bening dari mayat-mayat itu untuk membasuh wajah mereka. Para anggota sekte yakin tindakan ini bisa menyembuhkan mereka dari hal buruk di dunia.

Bagaimana menurut kalian? Kalian percaya ga sama aliran aneh ini? Selalu jaga ideologi dan logika berfikir kalian agar tidak mudah terjerumus pada aliran kepercayaan sesat.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -