Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralNggak Ada Kerjaan, Ayah di Tasikmalaya Silet Alat Kelamin Anak

Viral: Nggak Ada Kerjaan, Ayah di Tasikmalaya Silet Alat Kelamin Anak

Ayah di Tasikmalaya Silet Alat Kelamin Anak

Info Viral: Ayah di Tasikmalaya, Jawa Barat silet alat kelamin bocah berusia 5 tahun. Kini bocah tersebut telah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SMC Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Ayah kandungnya tega memotong alat kelaminnya dengan menggunakan silet hingga korban mengalami luka serius.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang tertidur dan sang ibu tengah pergi ke warung pada, Selasa (20/12/2022) malam.

Usai menerima informasi tersebut, tim Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya langsung mendatangi rumah sakit untuk memeriksa kondisi korban.

Ayah di Tasikmalaya Silet Alat Kelamin Anak - Satuviral – SATUVIRAL

Ngilu! Kelamin Bocah di Riau Terpotong Saat Sunat Massal

Satuviral

Pelaku Punya Riwayat ODGJ

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto mengatakan belum diketahui secara pasti alasan ayah kandungnya melakukan perbuatan bejat tersebut.

- Advertisement -

Namun dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa (ODGJ).

“Iya betul kami kemarin malam mendapatkan informasi adanya kekerasan yang dilakukan oleh ayah kandung. Korban seorang bocah berusia lima tahun alat kelaminnya dipotong oleh ayahnya menggunakan silet,” kata Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto saat dikonfirmasi, Rabu (21/12/2022).

Anak Diberikan Bantuan Psikologis

Menurut Ato, saat ini pihaknya tengah memberikan bantuan psikologis kepada korban. Selain itu, KPAID juga akan memberikan rehabilitasi bagi anak yang mengalami kekerasan dari ayah kandungnya berupa terapi trauma.

“Kami dan PPA akan tetap memberikan bantuan psikologis. Karena anak masih trauma, kami akan memberikan trauma treatment di kemudian hari,” ujarnya.

Ngilu! Pria Ini Datangi Damkar Buat Lepas Cincin di Kelaminnya

Satuviral

Ato menambahkan, pelaku beserta sejumlah barang bukti kini sudah diamankan Satreskrim Polres Tasikmalaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ayah di Tasikmalaya Silet Alat Kelamin Anak - Satuviral – SATUVIRAL

 “Pelaku kemarin juga sudah ditangkap. Selain pelaku, polisi punya beberapa barang bukti,” pungkasnya.

Kondisi Anak Stabil

Anak yang penisnya dipotong ayah pakai silet kini kondisinya stabil, namun akan menjalani operasi oleh dokter bedah.

“Dokter bedah akan mengoperasi anak tersebut karena ada luka di bagian dalam kulit (penis),” kata Sudaryan, Kepala Seksi Pelayanan Medik pada Rumah Sakit Singaparna Medika Citrautama

“Kondisi kemaluannya (penis) sendiri tidak terpotong keseluruhan, hanya bagian ujungnya saja yang sudah terpotong,” kata Sudaryan.

Di mana aja kapan aja kamu bisa dapetin info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -