Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralNggak Peduli Diliat Orang, Pasangan Bule Mesum di Pantai Bali

Viral: Nggak Peduli Diliat Orang, Pasangan Bule Mesum di Pantai Bali

Bule Mesum di Pantai

Berita Viral: Video mesum diduga pasangan warga negara asing (WNA) di pantai di Bali membuat heboh media sosial. Perilaku tidak senonoh bule itu tertangkap kamera amatir lokal.

Dalam video itu tertera tulisan ‘Pantai Canggu’ lengkap dengan keterangan waktunya. Video itu kemudian heboh di media sosial pada Kamis (27/7) kemarin.

Namun, belum bisa dipastikan benar lokasi dalam video tersebut yakni berada di Pantai Batu Bolong di Desa Canggu, Kuta Timur Laut, Bali. Polisi saat ini sedang menyelidiki video yang beredar luas itu.

Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana mengaku pihaknya sudah mengecek video tersebut. Ia pun berkomunikasi dengan Kapolres Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia untuk mengusut video mesum tersebut.

“Bahkan video ini sudah dicek di Polda Bali. Jadi kami masih memastikan apa betul itu di Canggu. Masih minim bukti dan tandanya. Perkembangan nanti kami kabari,” kata Sudana, Kamis (27/7) malam.

- Advertisement -

Dalam video tersebut, pria bule terlihat hanya mengenakan kemeja lengan panjang biru tua, sedangkan wanita kulit putih mengenakan gaun merah muda. Kemudian mereka bercinta di pantai.

Mereka tidak peduli dengan pengunjung lain. Melihat beberapa turis berjalan di sepanjang pantai, sekilas kedua turis asing itu asyik bercumbu.

Sekretaris Desa Canggu Wayan Martha Wijaya Kusuma mengatakan lokasi video belum bisa dikonfirmasi. Mereka akan melakukan pencarian terkait video tersebut.

“Kami baru tahu info ini dan kami akan tindaklanjuti segera,” singkat Wayan Martha.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -