Advertisement
Sunday, May 22, 2022
Advertisement

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Bebas Dari Rehabilitasi Narkoba

Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie telah dibebaskan setelah delapan bulan menjalani rehabilitasi kasus penyalahgunaan narkoba.

Dikutip dari situs resmi Mahkamah Agung (MA), putusan tersebut dikeluarkan tanggal 29 Maret 2022 dengan No. 34/PID.SUS/2022/PT DKI. Putusan banding itu menghapus putusan tingkat I di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat tanggal 11 Januari 2011 Nomor 770/Pid.Sus/PN Jkt Pst mengenai amar putusan pada angka 2.

Pernyataan Kuasa Hukum Nia Ramadhani

Agnez Mo Perkenalkan Martabak Di Acara YouTube Terkenal Di Amerika

SatuViral

“Tanggal 29 Maret itu putusannya (bebas rehabilitasi). Rehabilitasi delapan bulan. Sudah inkracht,” ujar kuasa hukum Nia, Wa Ode Nur Zainab.

Sebagai informasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena penggunaan narkoba di kawasan Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Juli 2021.

Selain Nia dan Ardi, polisi juga mengamankan sopir pribadi kedua mereka, Zen Vivanto. Polisi menyita 0,78 gram sabu dan satu bong.

Setelah polisi menggeledah Zen Vivanto, mereka menemukan Nia dan Ardi menggunakan narkoba. Zen Vivanto kemudian mencontohkan bahwa pemilik sabu tersebut adalah atasannya, Nia.

Di persidangan, Nia dan Adi tetap divonis bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Namun, mereka divonis satu tahun penjara, sebagaimana dinilai majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sebagai gantinya, mereka harus menjalani rehabilitasi selama delapan bulan.

Reaksi Anak Sulung Nia & Ardi

Tewas! Pemuda Jambi Diterkam Harimau

SatuViral

Dampak langsung dirasakan dan terlihat dari anak Nia dan Ardi Bakrie. Putri sulung pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini diketahui sempat menangis histeris saat ayah dan ibunya dijatuhi vonis 1 tahun penjara.

Menurut Theresa Wienathan, Mikhayla sempat tak terima saat kedua orang tuanya harus dipisahkan darinya. Apalagi, Mikhayla sebelumnya telah menyaksikan ibundanya menjalani masa rehabilitasi selama 6 bulan.

pasangan selebritis tersebut kini telah kembali berkumpul bersama keluarganya. Melalui kuasa hukumnya, Wa Ode Nur Zainab, ia mengatakan Nia dan Ardie telah menemui tiga buah hatinya.

Bahkan, Wa Ode Nur Zainab mengatakan Nia dan Ardie telah menikmati ibadah Ramadhan bersama sang buah hati. Hanya saja, keluarga Nia dan Ardie diketahui sedang berada di tempat rahasia.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu. Satu Berita Sejuta Viral!

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
3FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -