Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralNiat Ngeprank, Youtuber Iseng ini Kena Tembak

Viral: Niat Ngeprank, Youtuber Iseng ini Kena Tembak

Kena Tembak Korban Ngeprank

Info Viral: Niat mau ngeprank, berujung ditembak korban keisengannya. Hal ini terjadi pada salah satu YouTuber, Tanner Cook. Tanner adalah salah satu Youtuber yang sering membuat konten prank di channel Youtube.

Tanner dikenal sering membuat konten Prank di Youtube yang membuat kehebohan. Ia juga kerap membuat konten tiktok berisi prank ngerjain orang. Isi video di TikTok dan YouTube penuh prank leluconnya yang konyol dan kekanak-kanakan.

Namun ia kena batunya. Tanner ditembak usai dia mencoba mengerjai pria tak dikenal di sebuah mal. Sang pria nembak Tanner karena kesal dan marah dengan aksi prank Tanner.

Insiden itu terjadi di Dulles Downtown Mall di Sterling, Virginia, lapor stasiun berita WUSA9. Pria yang diduga menembak Tanner adalah Alan W. Colie, 31 tahun.

Dia telah ditangkap dan didakwa dengan melukai, menggunakan senjata api secara kriminal dan melepaskan tembakan di sebuah gedung.

Viral: Video Dokter Muda Adu Cekcok dengan Calon Pasien

Satuviral
- Advertisement -
Youtuber ditembak- satuviral – SATUVIRAL
Youtuber ditembak- satuviral

Investigasi masih berlangsung sementara Tanner menjalani operasi atas insiden tersebut. Tanner mengatakan usai membuat konten prank, target segera mengeluarkan pistol dan menembaknya.

“Saya baik-baik saja. Saya baru saja membuat lelucon, lelucon sederhana, dan orang ini kesal dan menembak saya,” kata Tanner kepada WUSA9 dalam sebuah wawancara eksklusif seperti ditulis Satu Viral, Selasa (11/04).

Menurut kesaksian pengacara Colie, Adam Poulliard, ketidaktahuan Tanner berlebihan dan menunjukkan permusuhan terhadap kliennya.

Tanner mengatakan dia menargetkan Kohli, melecehkan dan menguntitnya. Diketahui bahwa Coli berencana pergi ke mal untuk menerima pesanan. Dia kemudian mendekati Tanner dan berkata,

“Saya pikir kamu bau” dan terus menempel pada Corli.

Colie memintanya untuk meninggalkannya, tetapi Tanner terus menguntit dan mengarahkan ponselnya ke wajah Colie. Konsekuensinya sangat parah sehingga Colie kehilangan kesabaran, mengeluarkan pistol dari rompinya dan menembak Tanner.

Mengenai kejadian tersebut, kepala polisi wilayah Loudoun mengatakan mereka masih menyelidiki masalah tersebut.

“Perilaku Tanner Cook dan Alan Colie sedang ditinjau. Setelah penyelidikan selesai, kami akan meninjau bukti dan membuat keputusan yang didukung secara faktual.”

Rupanya, ini bukan pertama kalinya Tenner Cook melecehkan seseorang karena sebuah lelucon. Wartawan WUSA9 Matthew Torres mengatakan orang yang menjengkelkan itu adalah bagian dari apa yang dia katakan sebagai lelucon dan bahwa orang iseng Tanner Cook telah “trauma”.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -