Monday, March 4, 2024
HomeTrending ViralNiat PDKT Cewe, TNI Gadungan Ketahuan Bohong dan Isi Chat Viral

Viral: Niat PDKT Cewe, TNI Gadungan Ketahuan Bohong dan Isi Chat Viral

TNI Gadungan Ngebet Ngajak Nikah

Info Viral: Percakapan DM instagram seorang TNI gadungan dengan seorang gadis viral di media sosial. Dalam pesan itu TNI gadungan terlihat PDKT dengan sang gadis.

Awalnya percakapan DM itu diposting dari Instagram @viralkak pada Rabu (12/4/2023), Sang gadis memperlihatkan screenshot obrolannya dengan seorang pria yang mengaku anggota TNI.

Awalnya, pria itu menyapa dan mengundang kenalan gadis tersebut. Sang gadis tidak membalas. TNI Gadungan itu mengirim DM berkali-kali.

Tak mau menyerah, ia mencoba mengomentari postingan terbaru sang gadis. Ia pun mulai berani menunjukkan minat dan mengajak kenalan. Lalu ia mengaku menyukai gadis tersebut.

“Aku 26 tahun. Kalau lulus kuliah langsung ke keperawatan ya nggak apa-apa. Aku suka anak sekolah dan suka hal-hal yang lucu-lucu,” ujarnya.

- Advertisement -

Tak lama ia memposting foto orang berseragam tentara Indonesia. Namun, gadis itu mulai merasa tidak nyaman dengan sikap orang asing itu. Dia mulai bertanya tentang identitas pria itu.

Viral: Kalah Banding, Ferdy Sambo Tetap Dihukum Mati

Satuviral
TNI gadungan-Satuviral – SATUVIRAL
TNI gadungan-Satuviral

Alih-alih menjawab pertanyaan gadis itu, pria itu mengunggah foto lain dirinya mengenakan seragam tentara Indonesia, seolah-olah untuk mengidentifikasi dirinya.

Tak hanya itu, pria tersebut juga mengaku berniat menikahi remaja tersebut saat sudah dewasa. Salah satu syaratnya adalah memilih jurusan keperawatan untuk kuliah.

Pakai Foto Comot dari Pinrest

Sang wanita yang curiga dengan foto itupun segera mencari tahu ke media online. Benar saja, penyamaran TNI gadungan itu terungkap. Foto TNI itu diambil dari akun pinrest.

Wanita itupun langsung memberitahu kebohongan sang TNI Gadungan.

“Maaf ya mas kl saya lancang, tp masalahnya yg mau nikah sm mas siapa. semu afoto yang mas kirim ke saya itu ada semua di pinrest. Kalaupun benar itu mas juga, saya juga ga bakal mau.

Viral: Ini Makna Penting Tradisi THR di Indonesia

Satuviral

Alih-alih meminta maaf, pria itu marah dan tak terima dituduh mengambil foto dari internet. Sebaliknya, dia balik menghina gadis itu.

“Ih sok cantik, sok imut dan sombong banget. k**ntol,”

Postingan yang dibagikan di media sosial itu dengan cepat menjadi viral dan mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka menertawakan tindakan pria itu.

“ Gapapa ga ganteng yang penting ga pakai foto cowok pinterest,” tulis @xsltnjrco

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -