Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityNikita Mirzani Nangis dan Teriak Usai Bebas Penjara

Viral: Nikita Mirzani Nangis dan Teriak Usai Bebas Penjara

Nikita Mirzani Bebas Penjara

Info Viral: Artis Nikita Mirzani nangis dan berteriak saat mengetahui bahwa hakim Pengadilan Negeri Serang memerintahkan Jaksa Penuntut Umum untuk membebaskannya dari Rumah Tahanan (Rutan) Serang.

Dari pantauan tim satuviral di ruang sidang utama PN Serang, Nikita terlihat sujud syukur saat ketua majelis hakim membacakan putusan yang menyatakan bahwa dia dibebaskan. 

Sujud syukur pun dilakukan artis kondang itu sebagai ungkapan kegembiraan. Isak tangis pecah saat Nikita terbaring lemas di lantai lapangan sambil berteriak dan menangis.

Nikita Mirzani Bebas Penjara - Satuviral – SATUVIRAL

Sempat Dagang Sate Taichan, Kini Oji Jadi Caster Profesional MPL

Satuviral

Pengunjung Sidang Bersorak

Pengunjung yang hadir dalam persidangan pun bersorak sorai, seperti sahabat Nikita Fitri Salhuteru dan manajer Nikita, Dea Hanifah yang berpelukan usai mendengar Nikita bebas.

Pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, membangunkan kliennya dan memeluk agar kuat dan melanjutkan persidangan, sebab hakim belum selesai membacakan putusan.

Hakim pun meminta kepada polisi wanita untuk mendampingi dan memberikan minum kepada Nikita.

“Bisa dilanjutkan atau tidak lebih baik. Saya minta polwan untuk menemani saya.” kata Ketua Majelis Hakim Dedy Adi Saputra.  Akhirnya, Nikita dapat duduk kembali meski dalam kondisi terharu.

Nikita Mirzani Bebas Penjara - Satuviral – SATUVIRAL

Indy Barends Ungkap Indra Bekti Pecah Pembuluh Kepala dan Jalani Operasi Otak

Satuviral

Ucapkan Terima Kasih

Usai sidang, Nikita tak banyak bicara dengan wartawan. Dia hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya.

“Terima Kasih,” ucap Nikita. Pengacara Nikita, Fahmi Bachmid juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada majelis hakim yang telah memutuskan untuk membawakan Nikita Mirzani.

“Yang pertama saya menyampaikan rasa hormat dan luar biasa kepada majelis hakim yang berani mengambil sikap sesuai dengan KUHAP,” kata Fahmi.

Yakin masih mau ganti platform berita? Sini aja dengan Satuviral. Biar kamu dapat info menarik dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan info terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral