Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityNikita Mirzani Traktir Napi Rutan Nasi Padang dan Pizza, Segini Harganya

Viral: Nikita Mirzani Traktir Napi Rutan Nasi Padang dan Pizza, Segini Harganya

Borong 700 Nasi Padang

Gosip Viral: Nikita Mirzani bikin heboh saat mendekam di rumah tahanan Serang banten. Artis eksentrik ini beberapa kali mentraktir seluruh warga rutan. Nyai, panggilan akrab Nikita meminta managernya untuk membelikan Pizza dan Nasi rendang untuk seluruh tahanan dan penjaga di rutan itu.

Manager Nyai, Fitri Salhuteru mengatakan artis viral ini kepikiran mau makan rendang saat dijenguk dirinya beberapa waktu lalu. Lalu Nyai pun kepikiran untuk membelikan juga seluruh teman-temannya di rutan itu. Dirinya juga ingin makan bersama dengan para narapidana.

“Kemarin itu saya tanya, kamu mau makan apa? Dia bilang mau nasi padang, kak. Tapi aku maunya semuanya yang ada di sini makan juga,” kata Fitri Salhuteru seperti ditulis Satuviral.com, Jumat (04/11/2022).

Info Viral: Bono U2 Pingsan Saat Pesta Bareng Obama, Ini Sebabnya

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Fitri lalu meminta karyawannya memesan sekitar 700 bungkus nasi padang yang ada di sekitar Serang. Lalu mengirimkannya ke dalam rutan. Ia kemudian memvideokan moment dirinya membeli ratusan nasi padang. Lalu menguploadnya ke sosial media dan langsung viral.

Dirinya sengaja mengunggah video itu agar semua orang tau kebaikan yang pernah dibuat oleh Nikita Mirzani. Namun Fitri Salhuteru enggan menjelaskan berapa jumlah uang dikeluarkan untuk membeli 700 bungkus nasi padang.

“Kalau orang hanya melihat luarnya. tapi banyak yang engga tau kebaikan Niki. Karena kebaikannya banyak yang nggak diekspos,” tutur Fitri.

Habiskan Rp 10 Juta Buat Traktir Pizza

Sebelumnya Nikita pernah mentraktir 700 kotak Pizza untuk seluruh tahanan di rutan ini. Nikita meminta karyawannya memesan ratusan pizza pada bulan lalu. Momen pemesan pizza dibagikan oleh sang manajer, Dhea Hanifah dan Jessica Tiffan di Insta Story akun @nikitamirzanimawardi_172.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Heboh! Rayyanza Mejeng di IG MU, Netizen Sorot Ekspresinya

Satuviral

Niki diketahui menghabiskan uang Rp 10 juta untuk biaya memesan pizza tersebut. Toko pizza itupun langsung menutup gerainy ausai diborong pemeran film Suster Keramas ini.

Terkait perkembangan kasus, Fitri Salhuteru kecewa kepolisian menolak penangguhan penahanan. Sebab Niki selama ini sangat kooperatif dan tidak kabur.

“Kalau dibilang dia menghilangkan barang bukti, barang bukti yang mana? Kalau dia mau kabur ya kabur ke mana? Ya kalau kecewa ya pasti kecewa ya kenapa ga diterima penangguhan penahanannya,” imbuhnya.

Jika tak ada aral-melintang, sidang perdana Nikita Mirzani akan digelar bulan November ini. Ia masuk penjara gara-gara kasus pencemaran nama baik Ditto Mahendra. Nikita terancam dijerat UU ITE.

Baca terus Satu Viral biar kamu tetep update informasi berita viral, Info viral, dan gosip viral di Indonesia. Jangan sampai kamu kudet ya.  

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com