Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityNirina Zubir Bakal Sepedaan dari Jakarta sampai Pacitan

Viral: Nirina Zubir Bakal Sepedaan dari Jakarta sampai Pacitan

Nirina Zubir Akan Sepedaan

Artis Viral: Berbeda dengan yang lain, Nirina Zubir dan suaminya punya cara tersendiri merayakan Idul Fitri bersama.

Bintang film Keluarga Cemara itu mengungkapkan rencananya bersepeda dari Jakarta ke Pacitan bersama suaminya Ernest Fardiyan Syarif.

Hal itu pernah dilakukannya sebelum pandemi Covid-19. Keinginan Nirina menjelajahi daerah dengan sepedanya akan segera terbayar tahun ini.

Rute Perjalanan Jakarta – Pacitan

“Rencana Lebaran kali ini saya dan suami akan bersepeda dari Jakarta ke Pacitan lagi. Terakhir sebelum pandemi kan dari Jakarta ke Bali,” ujar Nirina Zubir.

Lebih dari dua tahun pandemi, Nirina Zubir melarangnya bepergian jauh karena lingkungannya yang rawan menyebarkan penyakit.

Bukan Pesta Mewah, Nikita Willy Rayakan Ultah Baby Issa di RS Kanker Anak

Satuviral
- Advertisement -

Nirina tidak mau mengambil risiko terkait keamanan dan kenyamanannya saat bepergian.

Namun setelah pemerintah menghapus kebijakan PPKM tahun ini dan memakai masker, Nirina langsung berpikir untuk kembali bersepeda jarak jauh.

“Akhirnya setelah sekian lama Pak Presiden juga bilang boleh tidak pakai masker, tidak ada PPKM, dan langsung bilang ke suami saya, ayo kita lakukan lagi,” ucapnya.

Nirina Zubir Bakal Sepedaan dari Jakarta sampai Pacitan - Satuviral – SATUVIRAL

Pemandangan Alam Pacitan

Pacitan menjadi tujuan incaran Nirina Zubir karena menurutnya pemandangan alam di sana memiliki pesona tersendiri.

Nirina Zubir ingin bersepeda di pantai sambil berkemah bersama suaminya. Selama di sana, ia juga ingin menikmati keindahan alam Pacitan yang masih asri untuk membangkitkan kembali kecintaannya pada Indonesia.

“Jadi ada tempat, kalau kita bersepeda di pantai, saya ingin berkemah di sana. Jadi sambil bersepeda, saya ingin merasakan alam lagi, dan saya ingin lebih mencintai Indonesia lagi,’ jelas Nirina Zubir.

Nirina Zubir dan Ernest berencana berangkat sehari setelah Idul Fitri. Dia akan menempuh jarak lebih dari 600 kilometer, sehingga perkiraan waktu untuk mencapai Pacitan adalah seminggu.

Nirina dan Ernest tidak ngotot untuk sampai ke tempat itu dengan cepat, dan biasanya menempuh sekitar 100 kilometer sehari.

Sebelumnya, Nirina Zubir berencana bersepeda dari Yogyakarta ke Bali. Namun, ia mempertimbangkan untuk tetap berada di Yogyakarta saat lebaran yang diperkirakan akan sangat ramai.

Maka ia urungkan niatnya dan memilih Pacitan sebagai garis finis.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -