Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTechNokia Siapkan Kejutan di Tahun 2023

Viral: Nokia Siapkan Kejutan di Tahun 2023

Rilis Tablet Terbaru

Info Viral: Menutup akhir tahun 2022, HMD Global baru saja meluncurkan tablet Nokia C21 Plus, Nokia C31, dan Nokia T21 di Indonesia. Sebagai pemilik brand Nokia, HMD Global sudah menyiapkan banyak kejutan di tahun 2023.

Country General Manager HMD Global Indonesia Hero Tjokroardi mengatakan HMD Global akan meluncurkan ponsel Nokia baru setiap kuartal sepanjang tahun 2023.

“Setelah kedua tipe ini sama dengan tablet, kemungkinan kami juga meluncurkan smartphone di kuartal pertama. Begitu juga di kuartal kedua,” kata Hero dalam pertemuan dengannya usai peluncuran Nokia C-series dan tablet di Jakarta.

“Tahun depan kami pikir mungkin akan ada dua atau tiga model per kuartal,” lanjutnya.

Info Viral: Vivo V25e; Ponsel Terjangkau untuk Influencer dan Gamer

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Bakal Ada Ponsel Baru di Tahun 2023

Hero menambahkan ponsel Nokia yang akan diluncurkan tahun depan adalah smartphone 4G. Untuk ponsel 5G, Hero menyebut jika harganya menarik dan cocok untuk pasar Indonesia, akan membawa kemungkinan baru.

Lalu bagaimana dengan feature phone yang saat ini dikuasai Nokia? Ponsel berfitur 2G sederhana masih akan tersedia, tetapi ponsel berfitur 4G yang sedikit lebih kompleks masih akan kesulitan untuk masuk ke Indonesia, kata Hero.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Bule Wanita di Bali Ngamuk Ambil Ponsel Bapak-bapak

Satuviral

“TKDN kita masih terkendala. Aturannya 4G harus 35%, tapi kalau dihitung-hitung (feature phone) pasti tidak ada,” kata Hero.

“Kalau di negara lain feature phone 4G diganti 2G, di Indonesia kita lihat apa yang terjadi,” imbuhnya.

Siap Tembus Pasar Smartphone Indonesia

Nokia juga memiliki strategi untuk masuk ke dalam 5 besar pasar smartphone di Indonesia pada tahun 2023. Hero optimistis Nokia mampu masuk lima besar daftar produsen ponsel dan menjadi ponsel sejuta lagi.

“Kalau kita menjual produk yang bagus dengan performa yang bagus dan harga yang wajar, maka pasar akan merancang dirinya berada di 5 besar,” ujar Hero.

“Juga dengan bantuan mitra bisnis, baik dalam distribusi, ada Erafone, tetapi juga mitra platform online, mitra operator untuk membuat Nokia lebih mudah diakses oleh masyarakat,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan dapetin info terbaru di Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral