Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeKulinerNugget Geprek yang Viral di Kalangan Bule

Viral: Nugget Geprek yang Viral di Kalangan Bule

Nugget Geprek Viral di Kalangan Bule

Info Viral: Tidak melihat usia, nugget selalu dinikmati sebagai comfort food semua kalangan. Namun, ada nugget yang membuat warganet gempar baru-baru ini, yaitu nugget geprek.

Saat mendengar kata ‘nugget’, hal pertama yang terlintas di pikiran kita pasti tentang rasanya yang menggugah selera, dan kepraktisan dalam penyajiannya.

Nugget Disukai Banyak Kalangan

Nugget jadi makanan favorit semua orang di Indonesia, bahkan nugget biasa disajikan untuk sarapan atau bekal sekolah dengan nasi panas.

Berbeda di Indonesia, sama juga di luar negeri, orang bule biasanya makan nugget ayam sebagai camilan, dicelup saus pakai garpu. Nugget ayam sering menjadi makanan ringan yang disajikan dengan kentang goreng.

Nugget Geprek Viral di Kalangan Bule - Satuviral – SATUVIRAL

Fortune Cookie, Kue yang Bisa Bawa Keberuntungan?

Satuviral

Namun apakah orang bule hanya memasak nugget sebagai cemilan? tentu saja tidak!

Ternyata orang bule juga makan nugget ayam untuk sarapan, makan siang, atau makan malam karena begitu cepat atau mudah disajikan.

Bule Geprek Nugget Viral

Konten viral di sosial media, di mana bule-bule yang ada di Indonesia memakan nugget Indonesia dengan membuatnya menjadi nugget geprek

Konten kuliner viral itu dibuat oleh Laurence Benson. Dia adalah salah satu konten kreator asal London yang sering membuat konten seputar Indonesia, nggak cuma budaya tapi juga kuliner. 

Lanjut ke sebelah…

Pria berusia 28 tahun itu kerap mengajak teman-teman mancanegaranya untuk mencicipi makanan khas Indonesia. Ia dengan bangga mempersembahkan makanan Indonesia kepada orang asing yang datang ke Bali tempat tinggalnya saat ini.

Nah, salah satu yang terbukti viral adalah nugget geprek.

Menjawab rasa penasaran, akhirnya para bule itu mencoba nugget crispy sendiri. Mereka nggak segan-segan mengikuti tren yang sebelumnya pernah viral juga, yaitu mengulek sambal geprek, kemudian memakannya dengan nasi, pakai tangan.

Nugget Geprek Viral di Kalangan Bule - Satuviral – SATUVIRAL

Daechang, Usus Sapi Khas Korea yang Viral di Sosmed

Satuviral

Alhasil, beralaskan cobek, tumpukkan nugget yang ‘disiram’ sambal itu pun langsung digeprek menggunakan ulekan. Lucunya, lantaran kebiasaan para bule yang makan nugget pakai garpu, ujung ulekan yang lancip itu pun disangka garpu yang terbuat dari batu. 

Perlahan tapi pasti, mereka mulai menumbuk nugget yang renyah. Seakan tak sabar untuk mencoba chicken nugget asli Indonesia, mereka menghancurkan nugget tersebut dan langsung mencicipinya. Saat menggigit, kriuk khas kriuk bisa terdengar jelas.

“Its really crunchy, its nice. It’s really good. It’s pretty damn good,” begitu kata para bule yang mencoba nugget geprek crispy yang fenomenal itu. 

Rasa penasaran masih belum lengkap seperti yang dinikmati orang Indonesia. Akhirnya mereka pun makan nugget geprek dengan nasi. 

Nggak tanggung-tanggung, mereka pun langsung memberikan nilai 10 untuk rasa nugget terenak itu. 

Rasa penasaran para bule ternyata nggak berhenti di gaya konsumsi yang unik. Mereka pun shock dan bertanya-tanya, nugget apa yang memiliki tekstur yang sangat crispy dan rasanya rich banget. 

“Probably its the best chicken nugget i have ever had. A lot of more flavor to than usual chicken nugget,” kata bule yang mencoba nugget geprek pakai nasi dan menggunakan tangan. 
Ikutin terus berita terbaru dan viral, cuma di Satuviral, kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral