Thursday, February 29, 2024
HomeCelebrityNyaris Bangkrut Kena Tipu Rp 10 Miliar, Jessica Iskandar Jual Rumahnya

Viral: Nyaris Bangkrut Kena Tipu Rp 10 Miliar, Jessica Iskandar Jual Rumahnya

Tak Mampu Bayar Cicilan Rumah

Gosip Artis; Artis Jessica Iskandar nyaris jatuh miskin usai kena tipu rekan bisnisnya Steven. Ia harus menanggung kerugian Rp 10 miliar karena 11 mobil mewah miliknya dibawa kabur Steven. Jessica pun kini menjual rumahnya untuk bertahan hidup.

Melalui media sosial miliknya, wanita yang biasa dipanggil Jedar ini menjelaskan ia terpaksa menjual sejumlah rumahnya karena sudah tak sanggup membayar cicilan bulanan. Ia mengaku cicilan rumahnya cukup besar. Sementara pemasukannya kini berkurang drastis.

“Aku jual karena saldo di tabungan tidak mencukupi. Cicilan perbulan rumah sangat besar dan karena KPR masih beberapa tahun. Aku tidak ingin menambah beban dan Stress,” lanjutnya.

Salah satu rumahnya yang ia jual berada di Jakarta. Rumah mewah tersebut kini sudah dipromosikan sejumlah agen properti. Dirinya kini tinggal di Bali bersama suami dan kedua anaknya.

Terungkap, Sosok Dibalik Lagu Rehan Sangat Baik

Satuviral

“Daripada nggak bisa bayar cicilan. Ngerepotin orang sana-sini buat bayar cicilan setiap bulan,lebih bijaksana dijual aja,” ungkap Jessica.

- Advertisement -

Ia menegaskan ia tidak ingin memberatkan suaminya, Vincent Verhaag untuk melunasi cicilan rumah. Sebab menurutnya Vincent sudah sangat membantu untuk menafkahi kehidupannya dan kedua anaknya. Selain itu Vincent juga membantu memodali usaha bisnis milik Jedar.

“Karena suamiku sudah menanggung biaya rumah tangga, sekolah EL Barack, rumah yang sedang aku bangun serta bisnisku yang sedang tidak stabil. Aku ga mau membebani dia lagi,” sambungnya.

Dapat Support dari Suami dan Keluarga

Walau tertimpa musibah, ibu dua anak ini berusaha kuat dan terus memperjuangkan mobilnya agar bisa kembali. Sebelumnya ke 11 mobil Jessica dibawa kabur rekan bisnisnya. Sang rekan bisnis menghilang entah kemana. Jes sudah melaporkan hal ini ke kepolisian.

Satu dari 11 mobilnya sudah berhasil ditemukan. Mobil berjenis Alphard itu diketahui sudah dijual ke warga Bali bernama I Komang Suardika oleh Steven. Jedar mengaku I Komang Suardika juga sudah mengetahui mobil itu adalah miliknya dan melaporkan Steven ke Polda Bali.

Dalam akun sosial media miliknya, jedar mulai membongkar jati diri Steven. Ia memposting foto Steven dan sang pacar di akun Instagramnya @inijedar.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Zee JKT 48 Minta Maaf Ke Gap Merokok

Satuviral

“Steven, apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya,” tulis Jedar di caption foto dirinya bersama Steven, dan Vincent.

Mantan model ini mengatakan dirinya bisa kuat karena memiliki keluarga yang mendukungnya. Sang suami pun turut membantu mengupdate perkembangan kasusnya di kepolisian. Apalagi Jedar baru saja melahirkan putra keduanya. Tanpa Vincent, Wanita kelahiran 1988 ini memperkirakan dirinya tidak bisa kuat menghadapi permasalahan ini.

“Suamiku sejauh ini sudah banyak sekali membantuku. Mulai dari support sistem dalam keluarga, agar aku bisa tetap fokus merawat dan menyusui bayi kami Don. Koordinasi dengan pengacara. Bolak balik meting, jakarta-bali. Kalau tidak ada Vincent mungkin aku sudah menyerah,” pungkas dia.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -