Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityNycta Gina “Jengkelin” Rela Dipoligami, Jawaban Suaminya Tak terduga

Nycta Gina “Jengkelin” Rela Dipoligami, Jawaban Suaminya Tak terduga

Iklas dipoligami Demi Pahala

Gosip Artis; Artis Nycta Gina dan Rizky Kinos mendadak viral di sosial media. Gara-garanya Nycta memperbolehkan sang suami berpoligami saat perayaan Ulang Tahun pernikahan ke 7. Pengakuannya itu terekam dalam sebuah video yang diunggah channel Youtube keduanya KinosGina.

Saat ditanya oleh seseorang terkait “Apa yang paling dikhawatirkan Gina dalam pernikahan ini?” Nycta Gina pun menuturkan ia pernah khawatir dan sedikit cemburu dengan kemungkinan Kinos naksir wanita lain. tetapi ia memberikan kebebasan kepada sang suami.

“Gue tuh sayang banget sama elo. Tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor, ada orang yang nikah lagi,” ucap Nycta Gina dikutip Satu Viral, Selasa (09/08/2022).

Sambil menangis, Nycta Gina berkata bahwa ia mengizinkan Kinos untuk melakukan poligami. Tetapi syaratnya Kinos harus tetap berusaha adil.

Ratu Felisha Curhat Ketakutan Selama Syuting Pengabdi Setan

Satuviral

“Kalau mau ngelakuin itu (poligami) monggo silakan aku bilang gitu sama Kinos. Kalau bisa adil monggo silahkan,” ujar pemeran Jeng Kelin ini.

Selain itu Gina pun meminta Kinos agar tidak menyakiti siapapun diantara kedua istrinya. Ia mengaku ikhlas dipoligami bila Rizky Kinos bisa bersikap adil.

“Asal lo tidak menyakiti salah satunya, dan gue dapat pahala. Yang penting lu tidak menyakiti keduanya,” ungkapnya.

Nycta kemudian mengucapkan alasan dirinya rela dimadu. Hal ini lantaran ia sangat mencintai suami dan ingin melihat Kinos terus bahagia.

“Kan kayak hal itu bukan hal yang dilarang sama agama kan. Mungkin kategori sayang gue sama Kinos sudah sampai setahap itu,” sambungnya.

Viral! Ikke Nurjanah Promil di Usia 48

Satuviral

Selain itu menurut Gina, poligami yang dilakukan sesuai syariat islam dapat memberikan pahala bagi istri.

“Kalau ditanya siap nggak siap sih kayaknya nggak sih. Cuman gue tuh lebih kayak, ya udah gue cari pahala aja, gue cari ridho Allah aja,” tegasnya sambil meneteskan air mata.

Jawaban Kinos diluar Dugaan

Berbanding terbalik dengan ucapan Gina, Kinos mengaku tak bisa hidup tanpa Gina. Pria yang dulu terkenal playboy ini ingin bertobat lantaran takut kehilangan sang istri.

Ayah dua anak ini kemudian mengungkapkan kisah percintaan di masa lalunya. Saat itu Kinos mengaku bandel dan sering gonta-ganti wanita.
“Dulu gue sering banget gonta-ganti cewek. Istilahnya pagi ke sore gue bisa sama perempuan satu. Malamnya gue sama perempuan yang beda lagi itu gue pernah ada di titik itu,” ungkap Kinos.

Namun semuanya berubah ketika bertemu Gina. Ia mengaku tak ada keinginan untuk bandel ataupun playboy seperti dahulu. Bahkan kini ia sangat antusias untuk selalu dekat dengan sang istri dan kedua anaknya.

“Jadi ya kalau gue lagi kerja itu, rasanya gue pengen buru-buru pulang ketemu Ibun dan anak-anak. Karena menurut gue, apalagi yang gue cari sih sekarang? Hidup gue ya mereka ini,” pungkasnya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement