Tuesday, December 6, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralNyesel! Gara-gara Saran Teman, Wanita Ini Ceraikan Suami

Viral: Nyesel! Gara-gara Saran Teman, Wanita Ini Ceraikan Suami

Viral setelah Diunggah di Weibo

Info Viral: Kisah keluarga seorang wanita asal Zhejiang, China menjadi viral setelah diunggah ke Weibo pada 7 November 2022. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu membagikan kisah pernikahannya yang rumit, yang menuai banyak komentar dari netizen.

Menurut laporan dari eva.vn, wanita tersebut mengatakan bahwa dia dulu memiliki keluarga yang bahagia. Suaminya sangat mencintainya dan memanjakannya. Meski terkadang bertengkar, suaminya selalu sabar, bahkan meminta maaf dan menghiburnya.

Info Viral: Elly Sugigi Ceraikan Suami Brondong, Ngaku Diselingkuhin Pria Lain

Satuviral

Suatu ketika, ketika dia dan suaminya bertengkar, wanita itu memberi tahu sahabatnya tentang masalahnya. Kesal dan marah dengan cerita wanita itu, temannya terus menyalahkan suami wanita itu. Dia mengatakan bahwa jika suami seorang wanita bersalah, maka pisah adalah jalannya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Mengikuti Saran Sahabatnya

Karena bujukan sahabatnya, wanita itu memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Dia pikir sahabatnya ingin memberinya nasihat terbaik, dan biasanya orang luar adalah hakim terbaik.

Info Viral: Bikin Ulah Lagi, Nora Alexandra Ancam Ceraikan Jerinx

Satuviral

Wanita itu kemudian mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan rumah. Sang suami tak berdaya dan akhirnya setuju bercerai. Wanita tersebut berharap dengan melakukan hal tersebut, dia dapat menemukan kebahagiaannya sendiri secepat mungkin.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Setelah perceraian, wanita tersebut juga mengira bahwa kehidupan barunya yang lebih baik akan segera dimulai. Namun harapan itu pupus setelah ia mendengar kabar mengejutkan tentang mantan suami sekaligus sahabatnya itu. Ternyata, setelah bercerai, mantan suaminya itu kini memiliki kekasih baru. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata cinta baru mantan suaminya itu adalah teman yang membujuknya untuk bercerai.

Sahabat dan Mantan Suaminya menjadi Pasangan

Wanita kesal melihat hubungan bahagia antara mantan suami dan sahabat. Dia berpikir bahwa sahabatnya saat itu mungkin sengaja menjebaknya untuk bercerai. Jadi sahabat dan mantan suaminya bisa menjadi pasangan.

Dalam video yang diunggah di media sosial, wanita itu tampak menangis saat bercerita. Dia mengaku merasa gagal dan cemburu melihat mantan suaminya bersama sahabatnya. Wanita itu juga mengatakan bahwa mantan suami dan sahabatnya telah mendaftarkan pernikahan mereka dan akan mengalami hari bahagia dalam waktu dekat.

Unggahan wanita itu pun menuai banyak komentar dari netizen. Ada yang menyalahkan sahabatnya, ada pula yang menyalahkan diri sendiri karena ingin mengikuti saran sahabatnya dan memutuskan untuk bercerai.

“Sebenarnya tidak ada yang salah dengan cinta, temanlah yang salah,” kata seorang netizen.

“Mengapa kamu mengikuti saran sahabatmu dan memutuskan untuk bercerai? Wanita ini sedih tapi juga harus disalahkan. Semoga dia segera melupakan ini dan menerima kenyataan pahit ini,” komentar lainnya.

Gimana, menarik bukan? Dapetin terus berita-berita ekslusif setiap hari, cuma di Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com