Thursday, February 29, 2024
HomeTrending ViralOjol Jambret HP Penumpang, Gimik Minta Rating 5

Viral: Ojol Jambret HP Penumpang, Gimik Minta Rating 5

Driver Ojol Nekat Jambret Ponsel Penumpangnya Sendiri. 

Info Viral – Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di Apartemen Bintaro Parkview, Pesanggrahan, Jakarta Selatan sekitar pukul 16:30 WIB pada Rabu, 6 Desember 2023. Seorang pelajar yang menjadi penumpang ojek online (ojol) mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika ponselnya dijambret oleh pengemudi ojol tersebut.

Handphone milik seorang pelajar yang merupakan penumpang ojek online dijambret oleh pengemudinya sendiri.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Apartemen Bintaro Parkview, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Rabu 6 Desember 2023 sekitar pukul 16:30 Wib.

Driver Ojol Nekat Jambret Ponsel Penumpangnya Sendiri.  – SATUVIRAL

Berdasarkan keterangan warga sekitar, peristiwa ini bermula saat pengemudi meminta rating kepada penumpang usai selesai menurunkannya di lokasi. “Jadi dia tuh minta hp anak sekolah (penumpangnya) untuk dikasih rating sendiri,” kata warga.

- Advertisement -

Saat meminjam gawai penumpang, tiba-tiba ponselnya langsung dibawa kabur oleh pengemudi ojek online. “Pas hpnya dikasih langsung dibawa kabur sama pengemudi ojolnya,” tambahnya.

Sementara itu, keterangan dari warga lain menyebut bahwa korban juga ikut terseret hingga depan bengkel mobil lantaran memegang behel motor pelaku.

Warga lain menambahkan bahwa ponsel yang dirampas oleh pengemudi ojol tersebut berhasil digagalkan oleh korban dan pengendara lain.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -