Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralOknum ASN Tendang Wanita diatas Motor Sampai Jatuh Terjelembab

Viral: Oknum ASN Tendang Wanita diatas Motor Sampai Jatuh Terjelembab

Tendang dan Umpat Wanita di Jalan Raya

Berita Viral; Seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulsel menendang seorang pemotor perempuan hingga terjatuh. ASN bernama Andi Ade ini menendang motor sang wanita yang tidak sengaja menyerempet mobil bagian depannya. Video peristiwa ini viral dan membuat warganet geram.

Dalam video yang beredar di akun @undercoverid tampak motor berwarna biru yang ditumpangi seorang perempuan berhijab terjatuh setelah bersenggolan dengan bagian depan mobil milik Andi. Pelaku yang tidak terima keluar dari dalam mobil.

Saat perempuan itu berupaya membuat motor berdiri, Andi langsung menendang motor tersebut. Ia juga mengumpat korban. Korban yang kaget dan tidak siap spontan menarik gas motor yang masih menyala. Sontak wanita itu kembali terjatuh bersama motornya. Warga di sekitar lokasi langsung menolong sang wanita.

Peristiwa ini terjadi di depan Kolam Renang HM Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, sekitar pukul 13.00 Wita, Selasa (13/09).

Pasangan ASN keciduk Polisi Asyik Mesum dalam Mobil

satuviral

Polisi Tangkap Pelaku

Tak perlu waktu lama, Polisi Sinjai telah menangkap pelaku. Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Syahruddin mengatakan ASn tersebut sudah ditahan di kantor polisi.

“Betul, kami sudah amankan. Tadi kami jemput di rumahnya. Sedang kami periksa,” kata Syahruddin dalam keterangan pers yang ditulis Satu Viral di Jakarta, Rabu (14/09/2022)

Syahruddin membenarkan terduga pelaku merupakan ASN yang berdinas di Dispora Sinjai. Berdasarkan informasi yang dihimpun, oknum ASN tersebut merupakan mantan Lurah Biringere.

Netizen yang geram melihat video ini ramai-ramai memberi komentar menohok. Warganet bahkan memenuhi kolom komentar Wakil Bupati Sinjai @andi.kartiniottong mendesak sang oknum PNS dipecat.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Kisah Pahlawan Wanita Rasuna Said yang Jadi Icon Doodle Google

satuviral

“Oknum ASN yang melakukan hal yang tidak mencerminkan perikemanusiaan. menendang sebuah motor putih sejenis matic yang dikendarai oleh seorang ibu di Sinjai,” ungkap akun Instagram @andreli_48.

“Copot dari jabatannya dan hapuskan status kepegawaiannya lalu diproses hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tuntut Thoharoh Alwi.

“Bu tolong ASN ny dipecat. Ga sopan dan semena-mena,” tulis yunitaset,

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com