Tuesday, February 27, 2024
HomeMusicOlivia Rodrigo - Vampir Single Ketiganya Naik ke No.1

Viral: Olivia Rodrigo – Vampir Single Ketiganya Naik ke No.1

Musik ViralOlivia Rodrigo terus meningkatkan kompetisinya, mencetak single nomor satu Inggris ketiganya dengan ‘Vampire’.

Balada gothic sebelumnya menghabiskan satu bulan di No. 2 di tangga lagu, tetapi dikalahkan oleh Sprinter pemecah rekor Dave & Central Cee.

Lagu tersebut menampilkan kebangkitan Dracula yang membanggakan, naik dua tempat di chart single resmi.

‘Vampire’ melengkapi trilogi No. 1 Inggris milik penyanyi-penulis lagu AS, bergabung dengan ‘Drivers License’ dan ‘Good 4 U’, yang semuanya mencapai tangga lagu pada tahun 2021.

- Advertisement -

Tangga Lagu Doja Cat Turun

Itu berarti pemimpin tangga lagu tengah minggu Doja Cat gagal, menyamai hit hit mereka di tahun 2020 Say So dengan Paint The Town Red melompat ke puncak baru di No. 2.

Disconnect dan Chase & Status karya Becky Hill juga mencapai rekor tertinggi baru hari ini (6), begitu pula Desire (7) karya Calvin Harris dan Sam Smith.

Yang masuk sepuluh besar untuk pertama kalinya hari ini adalah produser baru Prada dari Cassö, remix D-Block Europe, dan Ferrari Horses dari RAYE.

Lagu ini melonjak dua belas peringkat ke posisi kedelapan, menjadi hit sepuluh besar pertama Cassö, hit keempat D-Block Europe, dan kelima RAYE.

Olivia Rodrigo - Vampir Single Ketiganya Naik ke No.1 – SATUVIRAL

Chart Lagu Teratas di Inggris

Chase & Status juga menempati posisi teratas sekaligus menembus 10 besar untuk kedua kalinya, sementara Baddadan naik lima peringkat ke posisi kesembilan.

Ini adalah hit 10 besar keenam dari duo produksi dan yang pertama untuk Bou dan Flowdan.

Di luar 10 besar, lagu emosional Miley Cyrus “Used To Be Young” menjadi singel baru dengan peringkat tertinggi minggu ini di nomor 12, singel 10.40 teratas Inggrisnya yang ke-24.

Setelah merilis album No. 1 mereka, I Told Them… Burna Boy, Burna Boys memiliki dua album top 40 minggu ini; kolaborasi Dave, Cheat On Me (19) dan City Boys (31). ) menambah jumlah totalnya 40 single teratas Inggris ke 13.

Sonny Fodera, MK & Clementine Douglas Masuk 20 Besar dengan “Asking” (20), Lagu Top 20 Keempat MK, Diikuti oleh Selena Gomez Segera, single baru di No. 21.

Terakhir, Issey Cross melanjutkan pendakiannya dengan “Bittersweet Goodbye”, naik tiga tingkat ke puncak baru di No. 28.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -