Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityOlla Ramlan Resmi Bercerai, Ini Tuntutan Untuk Aufar Hutapea

Olla Ramlan Resmi Bercerai, Ini Tuntutan Untuk Aufar Hutapea

Olla Ramlan Tuntut Nafkah 40 Juta

Berita viral: Artis Olla Ramlan resmi bercerai dengan Aufar Hutapea. Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan telah memutuskan perkara perceraian mereka pada Senin (6/6/2022).

Dalam putusan itu Olla mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Sedangkan Aufar Hutapea wajib membayar nafkah bagi kedua anaknya.

Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah mengatakan dalam putusan tersebut, Aufar sebagai tergugat wajib membiayai nafkah kedua anaknya sebesar Rp 40 juta setiap bulannya.

“Nafkahnya untuk 2 orang anak Rp 40 juta. Aufar juga diwajibkan membayar masa iddah dan mut’ah sebesar Rp 100 juta ,” ujar Taslimah pada Satu Viral, Senin (6/6/2022).

Berita Viral SatuViral

Greysia Polii Pensiun, Fokus Ingin Punya Anak

Satuviral

Lebih lanjut, dalam putusan tersebut tidak ada gugatan terkait harta gono gini yang dilayangkan oleh Olla Ramlan maupun Aufar Hutapea .

Gugatan cerai itu telah terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan 23 Maret 2022 dengan nomor perkara 1316/ Pdt.g/2022/PA.JS. Olla saat itu mendaftarkan gugatan cerai via daring.

Pengacara Beberkan Penyebab Cerai

Keretakan rumah tangga keduanya sudah terjadi sejak setahun belakangan. Melalui kuasa hukumnya, Olla Ramlan bersikukuh ingin bercerai. Sebab permasalahan diantaranya dengan Aufar Hutapea pun ternyata sudah berlangsung lama.

“Tidak adanya kecocokan antara mereka, jadi ada percekcokan. Sehingga terjadi keretakan dalam rumah tangga makanya lanjut ke pengadilan,” terang Maruli Tampubolon, kuasa hukum Olla Ramlan.

Maruli tak menampik jika ada konflik diantara keduanya yang menyebabkan sering adanya cekcok.

Rebutan Duit Indekos, Teddy Laporkan Rizky Febian ke Bareskrim

Satuviral

Keduanya sudah melakukan sejumlah upaya untuk memperbaikinya. Bahkan sampai melibatkan pihak keluarga, namun perceraian menjadi pilihan mereka.

Mediasi Olla Ramlan dan Aufar Hutapea di pengadilan juga gagal. Pasangan itu pun melanjutkan sidang kedua perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Keduanya tidak ingin terjadi keributan di proses perceraian.

“Tidak ada keributan. Karena prioritas utama adalah menjaga tumbuh kembang anak,” pungkasnya.

Usai putusan dibacakan, Olla Ramlan praktis menjanda kedua kalinya. Olla dan Aufar menikah pada 2012.

Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang putri yakni Aleena Naira Hana Hutapea (lahir pada 16 Januari 2015) dan Adreena Naira Hana Hutapea (lahir pada 3 November 2017).

Sebelumnya Olla menikah dengan Alex Tian, seorang model pria berkebangsaan Belanda berdarah Tionghoa dan Spanyol. Kehidupan pernikahan Olla dengan Alex berlangsung sejak 2003 dan bercerai pada 2010. Ia memiliki satu putra dari pernikahan pertamanya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement