Saturday, February 24, 2024
HomeFilmOne Piece Terlaris di Sepanjang Sejarah Netflix

Viral: One Piece Terlaris di Sepanjang Sejarah Netflix

One Piece Terlaris di Sepanjang Sejarah

Info Viral: Kegembiraan para penggemar One Piece di seluruh dunia tidak terbendung dengan kesuksesan serial live action One Piece di Netflix, yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda.

Serial ini berhasil memecahkan rekor penonton live action di layanan OTT tersebut, menjadi acara paling populer di Netflix dan mengalahkan serial Wednesday serta The Stranger Things.

Dalam minggu pertama perilisannya pada 31 Agustus, One Piece menjadi tontonan terfavorit di 84 negara. Prestasi ini hampir menyamai pencapaian musim keempat The Stranger Things yang hanya mendominasi 83 negara.

Prestasi luar biasa ini diumumkan oleh akun @newworldartur melalui cuitannya di Twitter.

- Advertisement -

“One Piece Live Action mendominasi penonton di 84 negara, melewati semua tayangan lain dalam sejarah Netflix,” tulisnya.

Sebelumnya, citra live action Netflix yang kurang memuaskan berhasil dipulihkan oleh One Piece. Versi live action petualangan Luffy (Inaki Godoy) dan kru-nya mencapai rating tertinggi, yaitu 94 persen dari penonton.

Lebih dari 2500 orang memberikan penilaian tinggi pada serial ini, membuatnya melebihi ambang batas Certified Fresh sebesar 81 persen.

Banyak ulasan positif yang memuji ketelitian Eiichiro Oda, tim produksi, dan penampilan para pemeran yang berhasil membawa fantasi One Piece ke layar hidup.

Berikut Berbandingan One Piece dengan Film Lain di Netflix

Sebagai perbandingan, pada tahun 2017, Netflix merilis Death Note yang hanya mendapat skor kritis sebesar 36 persen dan skor penonton sebesar 23 persen.

Pada tahun 2021, mereka juga merilis Cowboy Bebop yang hanya mendapatkan skor kritis sebesar 46 persen dan skor penonton sebesar 60 persen.

Dalam pernyataan yang diterima detikcom, Eiichiro Oda mengungkapkan bahwa dia sangat terkejut dengan kehebohan ini, mengingat butuh tujuh tahun untuk mengubah dunia manga-nya menjadi kenyataan.

One Piece Terlaris di Sepanjang Sejarah – SATUVIRAL

Banyak perjuangan yang dilalui oleh seluruh tim produksi, mulai dari para aktor, tim desain produksi yang menciptakan dunia One Piece dan kostum-kostumnya, hingga penyajian dialog-dialog yang dapat dinikmati ketika diucapkan oleh aktor, bukan sekadar gambar 2D.

Salah satu aspek yang paling sulit adalah mencari aktor yang cocok untuk peran Monkey D. Luffy, yang menjadi sorotan khusus dalam proyek ini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -