Tuesday, February 27, 2024
HomeTechOppo Find X6 Pro Resmi Tidak Masuk Indonesia

Viral: Oppo Find X6 Pro Resmi Tidak Masuk Indonesia

Oppo Find X6 Pro Tidak Masuk Indonesia

Info Viral: Di awal tahun 2023, Oppo meluncurkan ponsel flagship terbarunya Oppo Find X6 dan Find X6 Pro. Kedua smartphone ini mengalami peningkatan yang signifikan, terutama di bagian kamera.

Oppo Find X6 Pro dinobatkan sebagai smartphone terbaik di dunia oleh DxoMark. Baik iPhone 14 Pro Max maupun Mi 11 Ultra tidak dapat mengalahkannya.

Kamera Oppo Find X6 Pro ditenagai oleh pengaturan Hasselblad dan dilengkapi NPU MariSilicon X dengan kamera depan berukuran 32 MP. Sistem kamera Find X6 Pro lebih stabil karena didukung sensor kamera berukuran besar besutan Sony dan lensa Hasselblad.

Berkat sensor yang dioptimalkan, foto dan video secara konsisten tajam, kaya tekstur, dan memiliki noise gambar yang rendah. Kejernihan gambar yang mengesankan dan detail luar biasa di seluruh rentang zoom foto dan video, bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Oppo Find X6 Pro Tidak Masuk Indonesia - satuviral – SATUVIRAL

- Advertisement -

Namun sayangnya, Oppo telah memastikan bahwa perangkat tersebut hanya akan dijual di pasar China, dan dipastikan tidak akan dijual di pasar global. Terlihat bahwa Oppo Find X6 Pro tidak akan masuk ke Indonesia secara pasti.

Hal itu ditegaskan PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A saat Asia Pacific Vitality Imaging Tour di Bali, 25-28 Juli 2023. Menurutnya, pasar di luar China lebih tertarik dengan model ponsel yang unik dan baru, seperti ponsel lipat. Ini adalah hasil survei yang dilakukan oleh tim Oppo di China.

“Kenapa Find X6 Pro tidak masuk, karena Oppo pusat sebelum memutuskan perangkat itu masuk, mereka akan melakukan survey. Nah Survey itu memang lebih condong dengan bentuk baru smartphone. Di mana bentuk baru itu diwakili oleh Find N yang nantinya ada Find N2, 3, 4 dan seterusnya. Jadi itulah alasannya.,” ungkap Aryo.

Oppo Find X6 Pro Tidak Masuk Indonesia - satuviral – SATUVIRAL

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -