Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralOrang Tua Biadab! Simpan Jasad Bayi di Wadah Kimchi

Viral: Orang Tua Biadab! Simpan Jasad Bayi di Wadah Kimchi

Disembunyikan 3 Tahun

Info Viral: Sepasang orang tua di Korea Selatan telah ditangkap karena menyembunyikan jasad bayi mereka dalam wadah kimchi selama bertahun-tahun. 

Korea Herald melaporkan, menurut informasi polisi, kedua orang tua tidak melaporkan kematian bayi berusia 15 bulan yang meninggal sekitar tiga tahun lalu.

Pejabat kota Pocheon mulai curiga sebab ada yang tidak beres setelah mengetahui bahwa anak laki-laki itu tidak bersekolah di prasekolah sebagai orang dewasa.

Mereka juga tidak menemukan laporan kesehatan terbaru ini yang mengonfirmasi bahwa anak itu dalam keadaan sehat. Pihak berwenang tidak berhasil menghubungi ibu tersebut. Akhirnya, anak itu dinyatakan hilang pada 27 Oktober.

Viral: Jasad Eril ditemukan, Ridwan Kamil Ungkap Kondisinya Mengejutkan

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Polisi berhasil melacak sang ibu tiga hari kemudian dan menangkap wanita berusia 34 tahun itu dengan tuduhan menelantarkan anak.

Sementara itu, ayahnya yang berusia 29 tahun ditangkap polisi pada 16 November, dua hari setelah penyelidik menemukan jenazah bayi di kotak makan plastik berisi kimchi.

Wadah Seukuran Pemanggang Roti

Menurut polisi, wadah itu seukuran pemanggang roti, berukuran panjang 35 cm, lebar 24 cm, dan tinggi 17 cm.

Ketika ditanya apakah bayinya meninggal, sang ibu awalnya menjawab. Selama interogasi, dia bersikeras bahwa dia meninggalkan bayinya di jalan, meski akhirnya dia mengaku menyembunyikan tubuh bayinya di wadah makanan.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: Helikopter Jatuh Di Babel, 1 Jenazah Krue Ditemukan

Satuviral

Polisi menduga bayi itu meninggal saat sang ayah berada di penjara, dan wadah itu disembunyikan di loteng rumah kakek-nenek sang bayi setelah sang ayah dibebaskan. Motif sang ibu memasukkan jenazah bayi ke dalam kontainer masih dalam penyelidikan.

Jika terbukti bersalah atas pembunuhan bayi, keduanya menghadapi setidaknya lima tahun dan kemungkinan penjara seumur hidup.

Yuk jangan sampai ketinggalan dapetin info terbaru di Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral