Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityPacari Gadis 14 Tahun, Kriss Hatta Dituding Pedofile

Viral: Pacari Gadis 14 Tahun, Kriss Hatta Dituding Pedofile

Artis Pendatang Baru

Gosip Artis; Nama artis Kriss Hatta tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Pria 34 tahun ini mengaku tengah pacaran dengan gadis ABG yang terpaut usia 20 tahun darinya. Netizenpun menuding dirinya menderita pedofilia.

Dikutip dari Wikipedia, pedofilia adalah sebuah kelainan psikologi dimana seseorang menyukai anak-anak atau individu yang belum puber (akil balik). Individu pra puber biasa berusia dibawah 14 tahun.

Kriss mengakui sang pacar masih berusia 14 tahun. Mereka pertama kali berkenalan karena pernah syuting bersama sebuah film. Sang gadis adalah artis pendatang baru.

“Dia umur 14 tahun. Kenalnya di tempat syuting sinetron. Tapi bukan cinlok ya. Udah setengah tahun kita pacaran,” kata Kriss seperti ditulis Satu Viral, Rabu (28/09/2022).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Mulan Jameela Kritik Kompor Listrik : Cocok Untuk Masakan Bule

Satuviral

Awalnya saat kenal tidak ada rasa cinta diantara keduanya. Kebetulan sang pacar saat itu masih berpacaran dengan laki-laki lain.  Ia menganggap wanita dan pacarnya itu sebagai adik. Dirinya juga sudah kenal baik dengan ibu sang pacar.

Namun usai wanita itu putus dengan sang pacar, benih-benih cinta tumbuh diantara keduanya.  Bahkan Kriss secara terang-terangan mengaku sudah mendapat restu dari orang tua sang pacar.

“Sama mamanya juga sering ngobrol. Tau-taunya itu anak putus sama pacarnya. Terus nyangkutnya ke gue. Jadi nggak ada kayak proses PDKT,” sambungnya.

Tak Mau Publish Identitas Sang Pacar

Walau masih ABG, Kriss menilai sang pacar berperilaku seperti orang dewasa. Ia hampir tak pernah ribut dengan kekasihnya. Wanita itu juga dinilai tidak cemburuan dan begitu pengertian dengan kesibukan Kriss.

Tak hanya itu, Kriss juga merasa nyaman dan menilai kekasihnya sangat baik. Sang kekasih juga begitu sabar menghadapi sifat Kriss yang dominan. Selain itu menurut Kriss pacarnya tipikal wanita yang penurut dan mudah diarahkan.

“Nggak pernah kring-kring (nelpon) lebay. Aku seneng sama wanita-wanita yang kayak gitu. Malah justru aku yang kadang nelpon duluan. Pokoknya kayak pacaran sama orang dewasa,’ jelasnya.

Ia pun sengaja tak ingin mempublikasikan identitas sang kekasih. Hal ini atas permintaan orang tua pacarnya. Sebab sang orangtua tak ingin anaknya dianggap hanya memacari Kriss demi popularitas.

“Memang sengaja aku nggak publish. Kata ibunya, ‘Udah, jangan di-publish. Nanti biarkan dia mendapatkan populernya dengan cara dia sendiri, jangan lewat kamu.”

Netizen pun riuh berkomentar pro dan kontra soal pacar baru Kriss Hatta. Sebagian besar menilai Kriss Pedofil karena menyukai gadis dibawah umur.

“Bukan takut dianggap pansos. Kamu takut dihujat pedofil,” tulis netizen.

“Orang gila umur 34 tahun macarin anak 14 tahun,” komentar warganet lainnya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com