Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeHealthPahami Pasanganmu dengan 5 Love Language

Viral: Pahami Pasanganmu dengan 5 Love Language

Jenis-jenis Love Language

Info Viral: Baru-baru ini, tes love language sedang ramai di media sosial. Ini bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bahasa cinta Anda sendiri atau pasangan Anda.

Kuis biasanya dirancang untuk menentukan preferensi Anda sendiri dan orang yang Anda cintai untuk mengidentifikasi sumber konflik dalam suatu hubungan.

Berikut adalah jenis-jenis bahasa cinta yang dapat Anda simak penjelasannya sebelum mengikuti tes bahasa cinta.

Anak Muda Indonesia yang Jomblo Makin Meningkat Tiap Tahun

Satuviral

1. Acts of Service

Orang dengan bahasa cinta ini seringkali lebih bersyukur ketika seseorang atau pasangannya membantu atau melakukan sesuatu untuk mereka.

Dia lebih peduli dengan tindakan atau perlakuan pasangannya daripada kata-katanya. Misalnya membantu pekerjaan rumah tangga, membantu pasangan, dll.

2. Words of Affirmation

Tidak seperti bahasa cinta sebelumnya, words of affirmation lebih condong ke arah pasangan Anda. Ia akan senang jika pasangannya menghargai dan memujinya.

Pahami Pasanganmu dengan 5 Love Language - Satuviral – SATUVIRAL

3. Quality Time

Orang yang menggunakan bahasa cinta ini lebih mementingkan perhatian yang tidak terbagi dan penuh daripada kata-kata cinta.

Dia akan lebih gembira jika dia dapat meluangkan waktu bersama pasangannya dan bukannya menerima hadiah atau ungkapan cinta.

4. Receiving Gifts

Bahasa cinta ini berbentuk fisik karena ia cenderung merasa dicintai dan dihargai saat menerima hadiah.

Namun sayangnya, banyak orang yang masih beranggapan bahwa menerima hadiah adalah semacam sikap finansial.

Tapi percayalah, yang mereka butuhkan hanyalah hadiah yang tulus, bukan sesuatu yang mewah.

5. Physical Touch

Bagi orang-orang dengan bahasa cinta ini sering dikaitkan dengan aktivitas seksual, tetapi tidak untuk semua orang.

Kontak fisik dalam physical touch dapat dilakukan dengan cara sederhana seperti berpelukan, tepukan di punggung atau kepala, berpegangan tangan, dan sentuhan kepedulian lainnya.

Kata Ahli, Wanita Bisa Mencium Aroma Pria Jomblo

Satuviral

Tes Bahasa Cinta

Untuk mengenali bahasa cintamu, berikut adalah beberapa website yang bisa kamu gunakan untuk tes love language:

5languages

Website ini adalah halaman website yang dikembangkan untuk mengetahui bahasa cinta setiap orang. Ada 31 pertanyaan, masing-masing dengan dua pilihan.

Secara umum, kuis ini menanyakan apa yang akan dilakukan pasangan Anda yang akan membuat Anda lebih dicintai, dan apa yang akan dilakukan pasangan Anda yang akan membuat Anda merasa lebih istimewa?

Dari hasil tes disajikan persentase preferensi kepribadian cinta Anda dalam beberapa kategori, dengan penjelasan untuk masing-masing kategori.

Truity

Truity memulai penelitian bahasa cinta mereka pada tahun 2012 dan menemukan tujuh bahasa cinta versi mereka sendiri berbeda dari lima bahasa cinta sebelumnya.

Di situs web Truity, Anda akan diberikan 31 pertanyaan, salah satunya akan memberitahu Anda untuk mengurutkan sikap atau perilaku Anda dari aspek yang paling Anda sukai hingga yang paling tidak Anda sukai.

Yuk buka dan pantengin Satu Viral biar ga ketinggalan berita terkini. Mau baca info viral, berita viral, gosip viral, sampai artis viral? Semuanya ada!

Popular Categories

Ads on Satuviral