Tuesday, October 3, 2023
HomeMusicPakai Cara Unik, Nicholas Saputra dan Mas Adam Umumkan Lineup Pestapora 2023

Viral: Pakai Cara Unik, Nicholas Saputra dan Mas Adam Umumkan Lineup Pestapora 2023

Nicholas Saputra dan Mas Adam di Pestapora 2023

Info Viral: Festival musik Pestapora akan kembali digelar pada 22-24 September 2023 di Gambir Expo dan Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menariknya, Pestapora 2023 mengumumkan lineup dengan cara yang unik dan segar. Mereka menampilkan Nicholas Saputra dan Adam Suseno.

Berbeda dengan festival musik pada umumnya yang mengumumkan lineup melalui poster, Pestapora 2023 kali ini mengumumkan lineup melalui video. Bukan sekedar video biasa, kemasan video pengumuman lineup pun lebih kreatif dan kocak.

Tak tanggung-tanggung, mereka menggandeng Nicholas Saputra dan suami pedangdut Inul Daratista, Adam Suseno atau yang akrab disapa Mas Adam.

Mereka tampil segar dengan balutan casual colourful, menggemakan konsep buah-buahan yang diusung Pestapora tahun ini.

- Advertisement -
Nicholas Saputra dan Mas Adam di Pestapora - Satuviral – SATUVIRAL

Konsep Unik dan Segar

Info viral menyebut konsep unik dan segar ini tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar festival serta penggemar Nicholas Saputra dan Mas Adam. Video dimulai dengan adegan Nico yang sedang menikmati sepotong semangka.

Tiba-tiba telepon berdering, dan Nico menjawabnya dengan gagang telepon berbentuk pisang. Sang penelepon ternyata adalah Penggagas Pestapora sekaligus Direktur Boss Creator, Kiki Aulia Ucup atau yang akrab disapa Ucup.

Nicholas Saputra dan Mas Adam di Pestapora - Satuviral – SATUVIRAL

Dalam perbincangan keduanya, Ucup meminta Nico untuk membacakan barisan Pestapora tahun 2023, Nico setuju, lalu membacakan barisan tersebut dengan suara keras dengan sebuah buku bertuliskan kata Pestapora.

Nico kemudian membacakan deretan lineup Pestapora 2023 mulai dari Z-A. Adapun beberapa nama yang telah diumumkan, di antaranya Yura Yunita, Vina Panduwinata and Her Boys, Vietratale, Ungu, Ucupop, Tipe-X, The Upstairs, The Panturas, The Changcuters, The Brandals, The Adams, Sore, Soegi Bornean, Silampukau, Sherina, Reality Club, Raisa, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, di akhir video muncul Mas Adam yang mengumumkan nama istrinya Inul Daratista. Sejauh ini, sudah ada 170 penampil yang diumumkan, tapi mungkin akan ada lebih banyak lagi di Pestapora tahun 2023.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -