Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeMusicPanic At The Disco Kembali dengan Single Terbaru

Panic At The Disco Kembali dengan Single Terbaru

Berita Viral: Panic! At The Disco akhirnya kembali merilis single terbaru setelah empat tahun hiatus. Mereka kembali menyapa para penggemarnya dengan single baru berjudul Viva Las Vengeance.

Viva Las Vengeance dirilis pada Kamis (02/06/2022) pukul 09.00 WIB.

Sebelum diluncurkan, Brandon sempat menggunggah sebuah video teaser singel terbarunya. Video teaser itu berdurasi 6 detik, yang memperdengarkan cuplikan lagu dengan iringan gitar listrik.

“Don’t touch that dial Viva Las Vegeance (and so much more) coming June 1st at 10am ET,” tulis mereka di akun Twitter.

Brendon Urie mengunggah lagu tersebut dengan catatan yang ia tujukan untuk penggemarnya bahwa ia merasa memasuki masa yang baru dalam hidupnya.

“Saat saya mulai merasakan seperti sebuah bab baru dalam hidup saya, saya penuh dengan kegembiraan besar dan harapa baru yang segar,” tulisnya.

Menurut laporan dari NME, Viva Las Vengeance bukanlah satu-satunya yang akan dirilis oleh band pop rock itu. Brendon Urie memberi kode grup musik ini akan merilis beberapa lagu lainnya.

“Saya telah melihat band ini dalam setiap fase, setiap perubahan, setiap kesulitan. Namun penghargaan dan cinta saya tumbuh dalam setiap napas.”

Peluncuran single terbaru ini memastikan Brendon cs siap kembali berkarya setelah empat tahun “tertidur”.

Brendon Urie ini terakhir kali merilis album keenamnya Pray for the Wicked pada 2018. Setelah itu, grup ini menghilang dan hiatus selama beberapa tahun terakhir.

Namun, pada 2019 Brendon sempat terlihat dalam proyek lagu ME! bersama penyanyi Taylor Swift. Lagu kolaborasi itu pun berhasil mendapatkan 10 piala dari berbagai ajang penghargaan.

Viral, Perawat Lecehkan Pasien Pria Lewat Video Tiktok 

Satuviral

“Saya pikir saya akan mengambil sedikit lebih banyak waktu istirahat dan saya sudah mulai musik. Tidak dengan apa pun yang direncanakan dalam pikiran, tetapi hanya mengerjakan beberapa ide. Saya tidak dapat menahan diri jadi saya tidak pikir itu akan terlalu lama sebelum rekaman Panic,” kata Brendon Urie pada wawancaranya dengan Billboard pada 2019 lalu.

Satu tahun kemudian, Brendon juga sempat merilis lagu High Hopes sebagai bentuk kecamannya pada Presiden Donald Trump.

Awal Mula Terbentuknya PATD

Panic at the Disco atau sering disingkat PATD adalah grup band beraliran emo ini dibentuk di Las Vegas, Nevada, AS sekitar tahun 2004 lalu.

Awalnya, personil Ryan Ross (guitar) dan Spencer Smith (drums) yang sudah akrab sejak kecil berencana membentuk satu grup band. Keduanya lantas merekrut Brent Wilson dan membentuk band yang mereka namakan Summer League.

Setelah sempat berganti formasi, grup ini akhirnya mengambil nama Panic at the Disco dengan formasi Brendon Urie, Ryan Ross, Spencer Smith, dan Brent Wilson.

Viral, Aksi Melati Eks JKT 48 Jualan Nasi Bakar 

Satuviral

Album pertama mereka dirilis tahun 2005 dengan judul A FEVER YOU CAN’T SWEAT OUT. Sampai saat ini, album pertama ini sudah terjual lebih dari dua juta copy di seluruh dunia dan berhasil meraih dua platinum album.

Bulan Mei 2006, sang basis, Brent Wilson memutuskan untuk keluar dari band yang membesarkannya ini. Posisi Brent segera digantikan oleh teman lama mereka, Jon Walker.

Akhir Maret 2008, Panic at the Disco kembali melepas studio album. Album dengan judul PRETTY. ODD. ini sempat bertengger di posisi puncak tangga lagu di Australia. Sementara di AS, album ini harus puas berada di posisi kedua saja.

Tahun 2009, Jon Walker dan Ryan Ross memutuskan untuk keluar dari Panic at the Disco. Alhasil personil yang tersisa tinggal dua orang, yaitu Brendon Urie dan Spencer Smith. Namun perubahan formasi ini tidak menyurutkan semangat kedua personil yang tersisa. Mereka masih tetap eksis walau hanya berdua saja.

Hingga kini, eksistensi mereka masih berkibar. Aliran emo yang cukup banyak diminati nyatanya membawa mereka pada kesuksesan.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement