Friday, February 23, 2024
HomeDestinationPantai Loedik, Pilihan Wisata yang Cocok untuk Libur Lebaran

Viral: Pantai Loedik, Pilihan Wisata yang Cocok untuk Libur Lebaran

Wisata yang Cocok untuk Libur Lebaran

Info Viral: Sebagai negara maritim, Indonesia memiliki pesona keindahan laut yang beragam, salah satu yang menarik adalah banyaknya pilihan wisata pantai. Pantai mungkin jadi pilihan yang menarik untuk libur lebaran 2023.

Salah satu daerah yang sedang mendapat perhatian karena potensi wisata baharinya adalah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kawasan ini terdiri dari beberapa pulau yang masing-masing memiliki potensi wisata bahari, salah satunya Rote yang merupakan kawasan perbatasan di ujung selatan.

Memang pantai ini tidak terlalu populer dibandingkan dengan yang lain, namun pesonanya akan membuat siapapun yang mengunjunginya terkagum-kagum.

Garis pantainya sangat panjang, tidak jauh dari garis pantai, pandan laut yang tersusun rapi dapat dijadikan tempat berteduh dari terpaan angin, sekaligus menikmati panorama laut.

Wisata yang Cocok untuk Libur Lebaran - Satuviral – SATUVIRAL

Air yang Tenang dan Pasir Putih Bersih

Di kedua sisi pantai terdapat bebatuan yang menjorok ke laut, membuat air di sini sangat tenang. Pasir putih bersih, air biru jernih menambah daya pikatnya.

- Advertisement -

Beberapa info viral menyebut pantai eksotik ini terletak di Kecamatan Rote Ndao Desa Bo’a Kecamatan Rote Barat. Jaraknya sekitar 26 kilometer atau sekitar 50 menit dengan mobil dari kota Ba’a, dengan lalu lintas jalan yang baik dan terletak di depan kincir angin.

5 Tempat Wisata di Pulau Seribu, Cocok Buat Libur Lebaran 2023

Satuviral

Pantai ini belum dikelola sebagai tempat wisata, jadi jangan ragu untuk menjelajahi pesonanya, dan jangan lupa membawa bekal makanan dan minuman. Tidak jauh dari pantai juga terdapat beberapa pilihan penginapan bagi yang ingin bermalam.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -