Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityParah! Jordy Onsu Dituding Belum Bayar Gaji Karyawan

Viral: Parah! Jordy Onsu Dituding Belum Bayar Gaji Karyawan

Artis Viral: Jordi Onsu baru-baru ini viral dan membuat kegaduhan di media sosial. Bos Geprek itu diprotes sejumlah karyawannya karena diduga belum membayar gaji mereka. Karyawan Geprek Bensu, menuntut pembayaran gaji di kolom komentar instagram dan Youtube Jordi.

Kasus ini viral usai video salah satu karyawannya di unggahan di akun TikTok @shaaldlla, pada Jumat (24/11/2022). Unggahan tersebut berisi percakapan para karyawan soal gaji via pesan instagram . Bahkan ada juga yang beredar mengenai percakapan antar karyawan di Whatsapp yang membahas masalah gaji.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: Gita Savitri Nyinyir Soal Sunting, Kepala BKKBN Naik Pitam

Satuviral

“Bos, Gaji saya kapan turun ?” tulis salah satu karyawan.
“Mba, gaji belum turun belum ya?” tanya orang tersebut.

“Belum. pengin nangis deh rasanya. Senin pada mau demo ke HO pakai spanduk,” jawabnya.

Masih belum mendapatkan kabar apapun dari Jordi Onsu, para karyawan ini akhirnya berkomentar di kolom komen Sosial media Onsu.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: Agensi Sebut Arawinda Kirana Dimanipulasi, Tak Pernah Rebut Laki Orang

Satuviral

“Selamat malam The Onsu, tolong dong ada hak karyawan yang belum dibayar. Kami sudah cukup sabar dengan janji yang diberikan sampai detik ini,i,” tulis salah satu karyawan.

Pemberitaan itu semakin luas dan menyita perhatian publik. Netizen ramai-ramai mengkritik dan menghujat adik dari Ruben Onsu itu. Bahkan, banyak warganet yang menggunakan tagar #prayforgajikaryawan di kolom komentar.

“Yth pak Jordi Onsu, tolong untuk membayar seluruh gaji karyawan outlet. Kami hanya meminta hak kami, sudah itu saja,” tulis netizen.

Jordy Sebut Pelaku Mantan Karyawan

Menanggapi isu yang beredar, Jordi Onsu segera memberikan klasifikasi. Kabar tersebut tidak benar. Netizen yang pertama kali menyebarkan berita hoax ini adalah mantan karyawannya di Geprek Bensu.

“Dia bilang belum membayarkan gaji, itu tidak dibenarkan. Ternyata datangnya juga bukan dari staf kita, sudah jadi mantan karyawan. Videonya juga sudah dihapus,” jelas Jordy.

Jordi menegaskan ia sudah membayar semua gaji dan hak karyawan itu sebelum sang pegawai keluar dari tempatnya. Kendati merasa telah dirugikan, Jordi Onsu mengaku tak ingin memperpanjang kasus. Pria 28 tahun ini lebih fokus membuat program kerja yang efektif untuk meningkatkan omzet usahanya.

“Nggak. Aku tuh lagi fokus mengadakan program kerja yang efektif dan efisien. Jadi kalau untuk mencari (orang itu), bikin rusuh, aduh udah nggak deh,” pungkasnya.

Anti Kudet dan update terus Satu Viral. Kamu bakal tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini. Follow semua akun sosial media kami IG.

Popular Categories

Ads on Satuviral