Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityPark Min Young Digosipkan Pacaran dengan CEO Tajir

Viral: Park Min Young Digosipkan Pacaran dengan CEO Tajir

Diantar Jemput Sang Pacar Pakai Mobil Mewah

Gosip Artis; Artis Kpop Park Min Young dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha muda sukses. Foto-foto pemain drama korea Love In Contract tengah berkencan dengan seorang pemuda tampan tersebar luas di media sosial.

Kabar ini awalnya tersebar luas di aplikasi media sosial Dispatch pada Selasa (26/09). Sang pria dikabarkan bernama Kang Jong Hyun. Dalam foto memperlihatkan Min Young tengah turun dari sebuah mobil Mercedes-Benz Sprinter. Gadis cantik itu terlihat mengenakan pakaian brand Dior dari ujung kepala ke ujung kaki. Serta menggunakan topi besar serta masker. Sementara Kang menyusulnya dari dalam mobil.

Mereka turun di sebuah apartemen di kota Wonju. Fashion Kang Jong Hyun juga menarik perhatian. Dia mengenakan kemeja biru navy Titleist dan sandal biru langit Hermes. Pengusaha ini mengambil kotak yang diberikan kepada Park Min Young. Jonghyun berjalan lebih dulu dan Park Minyoung berjalan mengikuti dibelakangnya.

Kemudian Park Min Young dan Kang Jong Hyun menuju ke mobil untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya. Mereka berdua menuju villa milik aktris cantik itu di daerah Cheongdam-dong, Seoul. Keduanya juga ke gap sering menghabiskan waktu bersama berdua di sejumlah lokasi elit Korsel.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Pacari Gadis 14 Tahun, Kriss Hatta Dituding Pedofile

satuviral

Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya maupun dari pihak agensi tempat Min Young bernaung. Perwakilan agensi Park Min Young, Hook Entertainment mengatakan pihaknya belum bisa mengonfirmasi kabar ini.

“Kami sedang dalam proses mengkonfirmasi kebenarannya. Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama tvN Love In Contract, jadi konfirmasi kami tertunda. Kami meminta pengertian Anda,” ujar pihak agensi dikutip Allkpop.

Konglomerat Muda Tajir

Melansir dari berbagi sumber Kang Jong Hyun diketahui seorang CEO multi perusahaan. Perusahaan yang ia kelola seperti Vident, Inbiogen, Bucket Studio dan Bithumb Live. Vident dan Bucket Studio yang terdaftar di KOSDAQ (dewan perdagangan Bursa Korea), dan Inbiogen terdaftar di KOSPI (Indeks Harga Saham Gabungan Korea).

Pria berusia 40 tahun ini tinggal di sebuah villa mewah di Hannam-dong. Di sinilah Park Min Young sering menginap. Dispatch berkali-kali melihat Park Min Young pergi dan pulang dari villa pacarnya di Hannam-dong, bukan ke rumahnya di Cheongdam-dong.

Kang Jong Hyun juga mengendarai SUV Maybach, Lamborghini, Bentley, Rolls Royce, dan lainnya. Ia menggunakan mobil mewah itu untuk pergi ke lapangan golf kelas atas seperti Wellington, ia mengambil sprinter dengan jalur khusus.

Sementara park Min Young adalah seorang aktris asal Korea Selatan. Ia lahir pada 4 Maret 1986. Namanya mulai dikenal usai menjadi pemeran utama dalam serial televisi Sungkyunkwan Scandal (2010), City Hunter (2011). Ia pernah bermain bersama sejumlah bintang korea seperti Lee Min Ho.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com