Monday, February 26, 2024
HomeTrending ViralPasien Tewas Serangan Jantung Usai Hubungan Seks dengan Perawat di Parkiran

Viral: Pasien Tewas Serangan Jantung Usai Hubungan Seks dengan Perawat di Parkiran

Pasien Tewas Serangan Jantung Usai Hubungan Seks

Berita Viral: Seorang pasien tewas serangan jantung usai hubungan seks dengan seorang perawat di tempat parkir rumah sakit di Wrexham, Wales. Perawat itu dipecat dari rumah sakit karena tindakannya.

Pasien pria berinisal A itu mengalami dialisis dan meninggal dunia pada tengah malam, pada Januari lalu. Perawat Penelope Williams (42) mencoba memanggil ambulans tetapi tidak dapat menyelamatkan Pasien A, yang pingsan di kursi belakang mobil.

“(Pasien A meninggal karena) gagal jantung dan penyakit ginjal kronis yang dipicu oleh episode medis,” lapor The Times UK, dikutip dari Fox News, Minggu (9/7).

Insiden itu diselidiki dan sidang diadakan di hadapan panel kebugaran Dewan Keperawatan dan Kebidanan (NMC). Dapat dipahami bahwa pasien A mengenal Williams selama perawatan penyakitnya.

Pasien Tewas Serangan Jantung Usai Hubungan Seks - Satuviral – SATUVIRAL

Pasien Ditemukan Setengah Telanjang

Ketika personel darurat akhirnya tiba di lokasi gagal jantung kongestif Pasien A, Pasien A ditemukan setengah telanjang dan tidak responsif.

- Advertisement -

Alih-alih memanggil personel darurat, saat itu Williams malah memanggil seorang kolega. Kolega itu mendesak Williams untuk memanggil ambulans, tetapi Williams menunda melakukannya. Ketika Williams menjelaskan bahwa Pasien A telah meninggal, dia hanya menangis minta tolong.

Williams awalnya memberi tahu polisi dan paramedis bahwa dia pergi menemui Pasien A setelah menerima pesan di Facebook. Pasien mengaku tidak enak badan. Williams mengakui bahwa dia dan pasiennya menghabiskan waktu 30 hingga 45 menit untuk berbicara di kursi belakang mobil.

Perawat Dipecat

“Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa (pasien) mulai mengerang dan tiba-tiba meninggal,” ujar Williams saat bersaksi pada sidang awal Februari.

Williams kemudian mengakui bahwa dia sedang menjalin hubungan romantis dengan pasien pada saat itu dan bahwa dia bertemu dan hubungan seks dengan pasiennya malam itu. Pengakuannya menyebabkan Williams dipecat dari rumah sakit dan dianggap merusak reputasi profesi perawat.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -